Jangan Tanya Soal Ketulusan Cinta pada Zodiak ini

Jangan Tanya Soal Ketulusan Cinta pada Zodiak ini

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Umumnya mereka sangat menginginkan pasangan yang tak has nya romantis dan tulus, tapi juga bisa mengerti serta memahaminya dengan baik. 

Berikut 5 zodiak miliki cinta tulus :

1. Gemini

Romantis dan penuh cinta adalah sikap pasti yang dimiliki oleh pemilik zodiak ini. Tak hanya itu saja, gemini adalah pasangan yang menyenangkan, ceria dan selalu bisa membuat siapapun terpesona oleh sikapnya yang manis.

Gemini adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan. Saat menjadi pasangannya, kamu akan tahu betapa romantis, manis dan tulusnya gemini. Sekalinya jatuh cinta, gemini akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk orang yang dicintainya.

BACA JUGA:Setuju Pilkada Serentak 2024 Maju di September, Ini Kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

BACA JUGA:Tanggapi Presiden Boleh Kampanye, Airlangga Hartanto: Keberpihakan Adalah Hak Konstitusional

2. Cancer

Pemilik zodiak cancer ada di ranking ke empat sebagai pribadi romantis dan punya cinta tulus. Mereka umumnya memiliki perasaan sensitif dan penuh cinta. Ia termasuk pribadi yang tak akan tega melihat pasangannya menangis.Cancer akan berusaha keras membuat pasangannya bahagia, nyaman dan setia dengannya.

3. Aries

Zodiak ini akan membuat pasangannya merasa sangat spesial. Aries adalah pribadi yang selalu bisa meyakinkan siapa saja bahwa ia merupakan pasangan yang tepat. 

Walau ia dikenal menyukai kebebasan dan sering melanggar aturan serta norma berlaku, mereka cukup disiplin pada hubungan yang dijalani. 

BACA JUGA:Waduh, Diguyur Hujan Deras, Batang Asai Sarolangun Banjir

BACA JUGA:Menko Perekonomian Airlangga Hartanto Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: