Minta Batalkan SKTT, Massa Segel Kantor BKPSDM Kerinci

Minta Batalkan SKTT,  Massa Segel Kantor BKPSDM Kerinci

Penyegelan Kantor BKPSDM Kerinci-safrial/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Para  peserta Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang merasa dicurangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melaksanakan aksi demo jilid 3.

Aksi digelar di kantor BKPSDM Kabupaten Kerinci dan Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah Kerinci Provinsi Jambi pada Kamis 18 Januari 2024, yang berujung disegelnya kantor BKPSDM Kerinci. 

Dalam tuntutannya, para pendemo meminta kepada Panselda Tes PPPK kabupaten Kerinci untuk membatalkan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) dalam Seleksi PPPK kabupaten Kerinci tahun 2023.

Namun, dikarenakan aksi mereka tidak digubris dan bahkan tidak ada satupun perwakilan dari BKPSDM yang menemui mereka, para pendemo akhirnya Menyegel pintu masuk kantor BKPSDM kabupaten Kerinci.

BACA JUGA:Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Desa Ujung Tanjung, Ini Pesan Pj Bupati Bachyuni

BACA JUGA:Toyota Calya Terbakar di Tanjab Barat, Sopir Alami Luka Bakar

Tidak sampai di situ saja, Kantor Bupati Kerinci juga di segel oleh para pendemo dikarenakan  Pj Bupati, Sekda dan petinggi pemerintah tidak berada ditempat bahkan sampai aksi berakhir sekira jam 13.00 wib. 

Untuk diketahui, Aksi demo Jilid 3 adalah buntut dari tidak adanya titik terang dari aksi-aksi sebelumnya.

Sebelumnya Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kerinci merasa kecewa saat hearing dengan DPRD  yang digelar Senin 15 Januari 2024.

Ketua Panselda PPPK Sekretaris Daerah dan Kadis BKPSDM  tidak hadir.

BACA JUGA:Program Jumat Berbagi, Polda Jambi Bagi-bagi Ratusan Nasi Bungkus untuk Masyarakat

BACA JUGA:3 Shio Miliki Ambisi yang Kuat untuk Maju, Terlalu jadi Pekerja Keras, Gak Suka Santai

Dengan tidak hadirnya Ketua dan sekretaris 1 Panselda, tuntutan para peserta aksi  untuk meminta di batalkan hasil Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) tidak membuahkan hasil. 

Anto, peserta aksi mengatakan aksi damai julir 3 yang dilakukan teman-teman buntut tidak adanya kejelasan dari hasil beberapa kali melaksanakan aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: