Relawan Paizal Kadni Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebo

Relawan Paizal Kadni Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebo

Relawan Paizal Kadni Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebo--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sebelumnya H Paizal Kadni turun langsung di beberapa wilayah kecamatan terdampak banjir di Kabupaten Kerinci menyalurkan bantuan untuk para korban banjir dan tanah longsor, Kali ini Setelah mendapatkan laporan dari relawannya di Kabupaten Tebo bahwa di Kabupaten yang bergelar Bumi seentak galah serengkuh dayung itu juga mengalami musibah banjir yang cukup parah.

Hal ini tentunya membuat H Paizal Kadni merasa terpanggil hati nuraninya untuk ikut membantu meringankan beban Calon para korban musibah banjir itu.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Jambi Nomor Urut 2 ini langsung menghubungi para relawannya yang ada di Kabupaten Tebo.

Seperti disampaikan Margono salah seorang relawan HPK di Tebo, "dikarenakan saat ini Pak  Paizal Kadni sedang berada di Luar daerah, maka beliau meminta kepada kami para relawannya yang di Tebo untuk bergerak ikut membantu para korban banjir".

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15

BACA JUGA:Daftar Harga Hp Realme Periode Januari 2024, Mulai Rp 1 Jutaan RAM 4GB

"Kami para Relawan turun langsung ke beberapa desa yang terdampak banjir di Kabupaten Tebo untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama sembako dan makanan ringan lainnya" Ujar Margono.

"Alhamdulillah, untuk bantuan Pak Paizal sudah kami salurkan, seperti desa Sungai aro, Betung bedarah timur, Betung bedarah barat, Kemantan, Sungai bengkal barat, Sungai bengkal, Muaro ketalo dan Desa Tuo hilir" jelas Margono.

Distribusi bantuan kami lakukan secara langsung kerumah-rumah, meskipun relawan harus menempuh genangan air yang masih melanda"Kata Margono.

Salah seorang warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diserahkan oleh Relawan H Paizal Kadni.

BACA JUGA:Tak Ada Lagi Pergerakan, Pulau Baru di Danau Kerinci Berlabuh di Wilayah Koto Tengah Seleman

BACA JUGA:Penerimaan SIPSS TA 2024, Kapolda Jambi Jamin Tidak Dipungut Biaya dan Bebas KKN

Mardani, salah seorang Kepala keluarga mengucapkan terima kasih dan betul-betul terharu atas kepedulian H Paizal Kadni, “Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sedang menghadapi kesulitan akibat musibah banjir ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan Pak Paizal".

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hartini, salah seorang ibu rumah tangga, "Kami tidak mengenal beliau, tidak pernah jumpa dengan beliau, tapi beliau peduli dengan kami, siapa Pak Paizal Kadni ini, terima kasih pak, terima kasih". Ungkapnya kepada Margono saat distribusi bantuan.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini Kami sangat terbantu, dan berterima kasih sekali kepada pak Paizal Kadni, yang telah peduli terhadap nasib kami yang terkena dampak banjir yang cukup parah ini,” kata salah seorang Ibu Rumah tangga bernama Pujiastuti.

Sementara H Paizal Kadni, dihubungi melalui WhatsApp-nya menyampaikan bantuan itu jangan dilihat dari nilainya.

BACA JUGA:Wow! Uni Emirat Arab Resmi Buka Pabrik Alkohol di Abu Dhabi, Bakal Produksi Bir

BACA JUGA:Zodiak yang Paling Fair Play dalam Pertandingan, Junjung Tinggi Etika dan Sportivitas

"Saya mendengar laporan dari kawan-kawan relawan di Tebo tentang musibah banjir yang terjadi, makanya saya merasa terpanggil untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga, dan Saya ikhlas". Ujarnya singkat. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: