Pj Bupati Bachyuni Buka Forum Konsultasi Publik

Pj Bupati Bachyuni Buka Forum Konsultasi Publik

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni hadiri Forum Konsultasi Publik -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH.,  didampingi Sekretaris Daerah Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat se-Kabupaten Muaro Jambi  dan dihadiri Ketua Ombudsmen RI perwakilan Jambi, Saiful Roswandi,  Membuka Forum Konsultasi Publik Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi. di hotel Shang Ratu Jambi, Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam forum konsultasi ini bertujuan serta membahas tentang pelayanan publik yang akan dibangun di Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Pangkas Biaya Operasional, Google akan PHK Ratusan Karyawan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A34 5G, Kamera Sudah 48 MP

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya mengatakan Mal pelayanan publik lahir sebagai salah satu terobosan pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, tepat dan murah.

"Kehadiran Mal Pelayanan Publik diharapkan dapat mendongkrak kemudahan berusaha di Kabupaten Muaro Jambi melalui penyediaan layanan perizinan dan non perizinan yang terpadu,"ujarnya. 

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah juga menambahkan bahwa melalui Mal Pelayanan Publik ini dapat mewujudkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

BACA JUGA:Dari Rp 1 Jutaan hingga Rp 12 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Xiaomi di Januari 2024, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Murah Meriah di Awal 2024, Kamera dan Spesifikasi Lebih Canggih

"Tentunya melalui Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik,"ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: