Bagaimana Kepemimpinan Prabowo Subianto di Mata Jenderal (Purn) Dudung? Berikut Ceritanya

Bagaimana Kepemimpinan Prabowo Subianto di Mata Jenderal (Purn) Dudung? Berikut Ceritanya

Prabowo Subianto-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto dinilai berhasil dalam memimpin Kementerian Pertahanan. 

Hal itu disampaikan oleh mantan (eks) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman dalam sebuah wawancara NGOPI.

Menurut Jenderal Dudung, Prabowo Subianto memiliki kinerja yang baik. Dudung pun mengakui hubungan dirinya dengan Prabowo sangat baik sejak dulu.

"Pak Prabowo, saya kenal beliau itu letnan dua, jadi saya letnan dua beliau Danyon 328 tugas operasi di Timor Timur dan batalyon itu kemudian batalyon terbaik pada saat penugasan," ujar Dudung dalam keterangan tertulis, Minggu 14 Januari 2024.

BACA JUGA:Banjir Landa Kecamatan Pauh di Sarolangun, Ribuan Rumah Terendam

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Sunatan Massal, Catat Jadwal dan Syaratnya

Bahkan, Dudung memastikan Prabowo merupakan orang yang sangat peduli kepada kesejahteraan anak buahnya, dalam hal ini prajurit TNI. 

Kepedulian Prabowo terhadap anak buahnya ini terungkap dari pengakuan para perwira pasukan 328 yang memastikan urusan kesejahteraan prajurit di sana amat diperhatikan Prabowo.

"Saya tanya ke beberapa perwiranya di sana di 328, rupanya memang kesejahteraannya luar biasa satuan itu. Kemudian banyak peralatan-peralatan yang memang diadakan oleh Pak Prabowo sendiri secara pribadi dan termasuk militansinya," terang Dudung.

Dudung pun mengaku kagum dengan Prabowo Subianto yang selalu mengukir prestasi baik selama menjadi prajurit TNI maupun menjadi pejabat negara.

BACA JUGA:8 Tips Atasi Diare yang Efektif dan Aman

BACA JUGA:Akibat Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari Tak Jelas, Bangunan SD S Perintis Tanjung Mandiri Memprihatinkan

"Bahkan beliau itu karena keberhasilannya dapat sekian pucuk senjata kalau tidak salah beliau mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari mayor ke letkolnya. Saya kagumlah sama beliau," bebernya.

Lanjut Dudung, saat dirinya sudah menyandang kapten, Prabowo mengagendakan beberapa perwira muda untuk dikursuskan Bahasa Inggris selama 6 bulan di Jakarta atau tepatnya di Kopassus lalu diberangkatkan ke luar negeri untuk mengambil S2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: