10 Tips Agar Wangi Parfum Bisa Bertahan Lama Seharian

10 Tips Agar Wangi Parfum Bisa Bertahan Lama Seharian

10 Tips Agar Wangi Parfum Bisa Bertahan Lama Seharian--

JAMBI- INDEPENDENT.CO.ID -  Agar wangi parfum bertahan lebih lama, berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan:

Aplikasikan pada Kulit yang Bersih dan Lembap: Sebelum menggunakan parfum, pastikan kulit Anda bersih dan lembap. Parfum lebih baik menempel pada kulit yang lembap, sehingga dapat bertahan lebih lama. Setelah mandi adalah waktu yang baik untuk mengaplikasikan parfum.

Hindari Menggosok Parfum: Jangan menggosok pergelangan tangan setelah mengaplikasikan parfum. Ini dapat memecah molekul parfum dan mengurangi ketahanan aromanya.

Aplikasikan pada Titik Nadi: Tempatkan parfum di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, siku, dan belakang telinga. Titik-titik ini menghasilkan panas tubuh yang membantu menyebarkan wangi parfum.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 8 Makanan Ini Dilarang Disimpan di Kulkas

BACA JUGA:7 Tips Atasi Kulit Belang Akibat Paparan Sinar Matahari

Layering Aroma: Jika parfum Anda memiliki produk pendamping seperti lotion atau shower gel, gunakan produk-produk tersebut bersamaan dengan parfum. Ini membantu membangun lapisan aroma yang lebih intens dan tahan lama.

Aplikasikan pada Pakaian: Semprotkan parfum pada pakaian juga dapat membantu wangi bertahan lebih lama, terutama pada pakaian yang tidak mudah rusak atau berubah warna.

Jangan Semprotkan Terlalu Banyak: Terlalu banyak parfum dapat menjadi terlalu kuat dan bahkan terasa tidak nyaman bagi orang di sekitar Anda. Gunakan jumlah yang cukup untuk memberikan wangi yang menyenangkan.

Simpan dengan Benar: Hindari menyimpan parfum di tempat yang terkena sinar matahari langsung atau suhu yang terlalu tinggi. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan gelap.

Pilih Parfum dengan Kandungan Minyak yang Tinggi: Parfum dengan kandungan minyak yang lebih tinggi cenderung lebih tahan lama dibandingkan dengan eau de toilette atau eau de cologne.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mau Bebas Hutang Pinjol? Amalkan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, Ini Caranya

BACA JUGA:Tak Main-main, Gubernur Jambi Al Haris Minta Perusahaan Batu Bara Selesaikan Jalan Khusus

Gunakan Hair Mist: Semprotkan parfum pada rambut atau gunakan hair mist untuk meningkatkan daya tahan aroma. Rambut dapat menjadi "penahan" yang baik untuk wangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: