Jangan Bingung, Ini Perbedaan Body Lotion dan Body Butter, Buat Kulit Tampak Lebih Indah

Jangan Bingung, Ini Perbedaan Body Lotion dan Body Butter, Buat Kulit Tampak Lebih Indah

Perbedaan body lotion dan body butter -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini Perbedaan Body lotion dan body butter. Membuat kulit menjadi sehat dan terlihat selalu glowing pastinya keinginan semua orang terutama bagi perempuan.

Salah satu produk yang bisa digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan glowing adalah dengan menggunakan body care.

Body care merupakan produk yang berfungsi  untuk melembapkan kulit. Tak hanya berfungsi untuk melembapkan kulit, produk-produk perawatan kulit tubuh tersebut juga berfungsi untuk membuat kulit tampak bercahaya, melembutkan bagian kulit yang kasar, dan melindungi kulit dari iritasi akibat radikal bebas. 

Selain itu, ada pula produk perawatan tubuh yang bahkan bisa memperlambat tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Hati Hati Ya, Ini 5 Efek Buruk Motor Nekat Menerjang Banjir, Mesin Bisa Mati Total

BACA JUGA:Ada Penambahan Fitur Baru, Google Umumkan Pembaharuan ChrimeOS 120, Begini Spesifikasinya

Saat ini, sudah banyak jenis produk perawatan tubuh yang tersedia. Beberapa di antaranya adalah body lotion dan body butter. Meskipun ketiganya sama-sama memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit, ternyata produk-produk body care tersebut berbeda.

Berikut perbedaan body lotion dan body butter :

Body lotion 

Body lotion dirancang untuk menjaga kulit tetap lembut, halus, dan sehat. Hampir semua body lotion yang tersedia di pasaran biasanya juga mengandung formula anti-aging dan pewangi.

Body lotion biasanya dikemas dalam bentuk botol. Teksturnya yang ringan membuat body lotion mudah diaplikasikan serta diserap oleh kulit.

 Maka dari itu, penggunaan body lotion sangat dianjurkan dalam perawatan kulit tubuh sehari-hari.

Bagi Anda yang memiliki kulit  berminyak ataupun kombinasi, penggunaan body lotion sangat disarankan. Sahabat Fimela bisa mengaplikasikan body lotion secara teratur untuk mendapatkan kulit yang halus, lembut, serta tetap terjaga kelembapannya.

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Paling Berkelas dan Elegan, Bagaimana Daya Tariknya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: