SMA Internasional sebagai Wadah Pengembangan Potensi Anak

SMA Internasional sebagai Wadah Pengembangan Potensi Anak

SMA Internasional sebagai Wadah Pengembangan Potensi Anak--

Pengembangan Potensi Siswa di SMA Dwiwarna (Boarding School)

Membahas mengenai sekolah internasional, salah satu sekolah swasta yang berbasis di Bogor yaitu SMA Dwiwarna (Boarding School) memiliki program pendidikan berbasis global. Walau menggunakan kurikulum nasional, tetapi sistem pendidikan tidak jauh beda dengan SMA Internasional.

Baik dalam hal fasilitas yang modern maupun kegiatan di sekolah. SMA Dwiwarna juga bekerjasama dengan sekolah internasional Jepang, Australia, dan Jerman dalam program pertukaran pelajar.

Terdapat juga berbagai kegiatan ekstrakurikuler untuk meningkatkan keterampilan bakat maupun minat. Anak dapat mengembangkan keahliannya di luar bidang akademis dan berprestasi.

Begitu juga dalam pendidikan karakter, SMA Dwiwarna (Boarding School) menerapkan pendidikan agama islam. Dengan begitu, siswa tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi memiliki kepribadian baik dan berakhlak mulia.

Oleh sebab itu, pilih sekolah yang tepat agar bisa bersaing dalam kancah internasional. Terutama sekolah yang tidak hanya menekankan pada nilai akademis, tetapi dapat mengembangkan karakter seperti program pendidikan di SMA Dwiwarna (Boarding School). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: