PT. Jasa Raharja dan Sekda Provinsi Jambi Bicarakan Inisiatif Optimalisasi Kepatuhan Registrasi Kendaraan

PT. Jasa Raharja dan Sekda Provinsi Jambi Bicarakan Inisiatif Optimalisasi Kepatuhan Registrasi Kendaraan

Keuangan PT. Jasa Raharja Bersama Sekda Provinsi Jambi Bicarakan Inisiatif Optimalisasi Kepatuhan Registrasi Kendaraan Bermotor--

JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja, Bayu Rafikusuma beraudiensi bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H. Sudirman membicarakan inisiatif optimalisasi register kendaraan bermotor. Audiensi dilaksanakan di Rumah Dinas Sekda didampingin oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapaan Daerah (BPKPD) Provinsi Jambi, Agus Pirngadi, serta Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, menyatakan “Audiensi Direktur Keuangan dan Sekda Jambi dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, sekaligus meningkatkan kolaborasi Jasa Raharja bersama Pemerintah Provinsi Jambi. Khususnya dalam upaya optimalisasi kemudahan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesamsatan.” dalam reles tertulis PT Jasa Raharja Cabang Jambi, Senin, 25 MARET 2024.

“Jasa Raharja membahas langkah-langkah strategis dalam optimalisasi kepatuhan pemilik kendaraan bermotor, dan rencana digitalisasi Samsat di wilayah Jambi serta single data, yang menjadi action plan program kerja Samsat nasional tahun 2024 ini,” ujar Donny. 

Dalam kesempatan itu, Direktur Keuangan Jasa Raharja, menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama dan dukungan yang selama ini diberikan Pemerintah Provinsi Jambi. Menurutnya, dukungan tersebut sangat berarti bagi Jasa Raharja untuk dapat terus bersinergi bersama mitra kerja terkait dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Perusahaan Tambak Udang di Maluku Berhasil Efisiensi Rp123 Juta Lebih per Hari Berkat Listrik PLN

BACA JUGA:Penjelasan Secara Medis, Makan Kurma Selalu Ganjil seperti yang Dilakukan Nabi Muhammad

“Direktur Keuangan menyampaiakan bahwa dukungan Pemerintah Daerah Jambi sangat penting guna mewujudkan peningkatan kepatuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan bersamaan dengan pelunasan pajak kendaraan bermotor. Dimana, dana tersebut nantinya akan kembali kepada masyarakat dalam berbagai bentuk program” jelas Donny. 

Dengan terlaksananya audiensi ini, diharapkan langkah-langkah strategis yang telah disepakati dapat segera diimplementasikan, membawa dampak positif bagi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan dan mematuhi aturan lalu lintas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: