STNK Rajin Bayar Pajak dan Sumbangan Wajib Bisa Klaim Kupon 10% Diskon Facial Treatment

STNK Rajin Bayar Pajak dan Sumbangan Wajib Bisa Klaim Kupon 10% Diskon Facial Treatment

Jasa Raharja Jambi dan Klinik Estetika Eunoia menandatangai kerja sama --

JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Jasa Raharja Jambi dan Klinik Estetika Eunoia menandatangai kerja sama dengan marchant atau pengusaha. Tim Samsat Kota Jambi berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat registrasi kendaraan setiap tahunnya. Masyarakat Jambi yang setiap tahunnya mengsahkan STNK dan bayar Pajak dan Sumbangan Wajib bisa klaim kupon  diskon di klinik esterika Eunoia.

Penandatanganan kerjasama Tim Samsat Kota dihadiri langsung oleh pemilik klinik Eunoia, dr Melisa Juni Siswanto dan Tim Samsat Kota Jambi diantaranya Kepala KUPTD Samsat Kota Jambi, Mustahardi, Penanggung Jawab Samsat Kota Jambi, Andi Ardiansyah dan Kepala Urusan STNK Samsat Kota Jambi, AKP Handi Siswanto, Sik. 

Latar belakang Jasa Raharja mengajak pengusaha-pengusaha/merchant memberikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat melakukan pelunasan atau tidak menunggak Pajak dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan kendaraan bermotor saat penegsahan STNK setiap tahunnya, kali ini Tim Samsat Kota berhasil melakukan kolaborasi reward kepada masyarakat Jambi dengan Klinik Estetika Eunoia” Jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya,Jumat 15 MARET 2024.

Klinik Estetika Eunoia memberikan diskon menarik kepada masyarakat yang datang berupa diskon 10% Facial treatment, yang dapat di akses melalu aplikasi JRKu, “Masyarakat yang telah menunaikan registrasi pembayaran STNK TNKB, PKB dan SWDKLLJ, dapat mengakses Aplikasi “JRku” Modul Reward, dan melakukan “klaim kupon Diskon 10% Facail Treatment”, pasti sebelumnya download dulu aplikais JRKu karena klaim Kupon ada pada aplikasi tersebut” ujar Donny.

BACA JUGA:Berbakat jadi Pemimpin, Ini 5 Karakter Perempuan yang Lahir di Bulan Mei

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Buka Gerakan Pejabat Daerah Membayar Zakat 1445 H

Jasa Rahraja Jambi menjelaskan Klai Kupon pada aplikasi JRKu dengan cara memilih salah satu merchant yang tersedia dan sistem akan menampilkan daftar promosi yang dapat dipilih, selanjutnya klik tombol “Klaim Kupon” pada Promosi yang ingin digunakan. Setelah Masyarakat klik tombol “Klaim” kupon akan memiiki status “Siap Digunakan”

Klinik Estetika Eunoia sangat membuka diri dalam berkontribusi  terhadap upaya Tim Pembina Samsat Jambi untuk memberikan apresiasi kepada kesadaran masyarakat akan pentingnya registrasi kendaraan bermotor. Diharapkan hadiah reward yang diberika Klinik Eunoia dapat meningkatkan terus disiplin masyarakat dalam melakukan registrasi kendaraan yang tepat waktu” tutup Donny.

Kupon 10% diskon facial treatment di Klinik Estetika Eunoia dapat diklaim masyarakat taat registrasi kendaraan hingga 31 Juni 2023. Bayar Pajak dan sumbangan wajib saat pengesahan  atau perpanjang STNK bisa mempercantik diri di klinik Eunoia Jambi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: