Pemkab Tebo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Tahun 2024

Pemkab Tebo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Tahun 2024

Pemkab Tebo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Tahun 2024-Ihwan/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan pembangunan infrastruktur masih jadi fokus pemerintahan itu di tahun 2024 karena infrastruktur seperti jalan dan jembatan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat. 

"Di tahun 2024 infrastruktur masih jadi fokus kita, sebab permintaan masyarakat dalam setiap musrenbang itu adalah perbaikan dan pembangunan jalan dan jembatan," katanya.

Adapun kawasan strategis yang akan dibangun di tahun ini seperti jalan di beberapa kecamatan yang hampir tidak tersentuh pembangunan. 

Kemudian pembangunan jalan produksi di beberapa kecamatan, irigasi di Kacamatan VII koto dan jembatan permanen di beberapa Desa. 

BACA JUGA:Soal Video Viral Pengeroyokan Anak Sekolah di Kualatungkal, Ini Tanggapan Disdikbud Tanjab Barat 

BACA JUGA:Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Nataru, Ini Kata Sekda Kota Jambi A Ridwan

Di tempat terpisah Kadis PUPR Tebo melalui kabid bina marga Irvine Pane saat dikonfirmasi menggatakan, untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dibiayai dari APBD murni tahun 2023 ini sudah 80 persen. 

"Namun ada beberapa paket pekerjaan yang di biayai dari APBD perubahan saat ini masih dalam finishing di lapangan, kita optimistis untuk beberapa hari kedepan ini pekerjaan akan selesai tepat waktu," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: