Mau Travelling di Akhir Tahun, Galaxy Z Fold5 Layak jadi Sahabat Setia Untuk Liburanmu!

Mau Travelling di Akhir Tahun, Galaxy Z Fold5 Layak jadi Sahabat Setia Untuk Liburanmu!

Galaxy Z Fold5--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akhir tahun sudah di depan mata! Sudah saatnya buat kamu merancang agenda traveling untuk libur akhir tahun ini.

Apalagi, ada banyak tren traveling yang bisa kamu coba, mulai dari frugal traveling sampai solo traveling.

Bicara soal traveling, ada perilaku masyarakat Indonesia yang menarik saat liburan.

Survei Statista1 menemukan bahwa 51% responden mengaku mereka memandu liburan mereka menggunakan smartphone–menunjukkan bagaimana pentingnya HP dalam menentukan pengalaman traveling masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Bolehkah Keramas Setiap Hari? Ini Penjelasannya yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:Gak Pandai Bersilat Lidah, Ini 5 Zodiak Paling Jujur, Tak Mau Berbohong

Selain penting untuk memesan tiket perjalanan dan akomodasi serta menentukan destinasi yang harus dikunjungi, smartphone juga krusial dalam membantu traveler mengabadikan momen selama traveling.

Maka dari itu, Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold5 yang menawarkan kamera berkualitas dan fitur-fitur canggih lainnya untuk menemani kamu bikin konten paling aesthetic dan memorable selama traveling.

Jadi, bagaimana kamu bisa bikin konten traveling yang lebih aesthetic pakai Galaxy Z Fold5? Ini caranya:

Momen Krusial Pasti Terabadikan dengan Kualitas Maksimal Berkat 8K Video Recording

Di era media sosial seperti sekarang, traveling bukan hanya soal menikmati kegiatan seru, pemandangan, suasana, dan kuliner dari destinasi yang dituju, tapi juga tentang menciptakan konten yang aesthetic. Nah, dengan Galaxy Z Fold5, kamu bisa membuat konten-konten yang visually pleasing dengan begitu mudah berkat sensor kamera kualitas flagship dan pemrosesan tingkat tinggi dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy untuk menghasilkan footage yang jernih dan detail tiap kali kamu menekan shutter.

BACA JUGA:Bisa Dilakukan di Rumah, Ini 5 Ide Bisnis Kecil Kecilan dengan Modal Minim, Pasti Cuan

BACA JUGA:5 Tanda Pria Mulai Bosan dengan Hubungan

Perpaduan sensor kamera dan prosesor mumpuni di Galaxy Z Fold5 membuatnya dapat merekam video berkualitas 8K pada 30fps. Jadi, kapan pun kamu merekam video, kamu akan mendapatkan hasil video yang fluid dan smooth secara instan. Menariknya lagi, saat kamu merekam dengan mengaktifkan fitur Super Steady, kamu juga bisa tetap mendapat kualitas video yang sangat jernih hingga QHD pada 60fps. Jadi, hasil video yang kamu buat tidak hanya sangat stabil, tapi juga tetap tajam dan detail untuk mendapatkan footage terbaik dari keindahan alam, ambience spot kuliner, hingga momen spontan yang kamu nikmati selama traveling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: