Doa untuk Prabowo Subianto dari JSI Bangka Belitung

Doa untuk Prabowo Subianto dari JSI Bangka Belitung

Prabowo Subianto, didoakan oleh JSI babel.-ist/jambi-independent.co.id-

“Pak Prabowo minta kita untuk berdoa, berdoa untuk negeri kita sebelum berdoa tentu kita berzikir bersyukur atas segala rahmat dan nikmatnya sebagaimana yang disampaikan dalam firman Allah,” sambungnya.

Selain itu, Marzuki meminta mendoakan Prabowo yang saat ini maju sebagai capres bersama Gibran Rakabuming Raka dapat diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

BACA JUGA:10 Tips Jitu Menghilangkan Ketiak Hitam

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris dengan Efektif, Dijamin Cepat Menguasai

“Tolong doakan Pak Prabowo beliau maju sebagai presiden kalau mendapatkan amanah insyaallah dia akan melaksanakan amanahnya dengan sebaik-baiknya beliau menyampaikan ini adalah saat-saat saya terakhir untuk mengabdikan diri saya meninggalkan apa yang bisa untuk negeri ini,” pintanya.

“Mudah-mudahan katanya saya bisa membawa negeri ini menjadi lebih baik itu harapan beliau tentunya wajib kita doakan agar beliau diberikan kekuatan, agar beliau diberikan kesehatan mampu memimpin negeri ini apabila nanti amanah itu datang,” beber Marzuki.

Lebih jauh kata Marzuki, JSI mendukung upaya ketua Dewan Pembina JSI itu untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

Hal itu diwujudkan dengan program Prabowo untuk memberikan makan siang dan susu gratis bagi pelajar dan santri serta pemberian penambahan gizi bagi ibu hamil dan balita.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A54 5G 2023, Turun Harga di Akhir Tahun!

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Samsung A24 Periode Desember 2023, Sedang Turun Harga!

Pasalnya, menurut Marzuki program tersebut dapat membantu menurunkan stunting dan memberikan perbaikan gizi pada anak.

"Nah ini yang harus ada intervensi langsung kalau mengharapkan penghasilan masyarakat meningkat dulu kapan anak-anak yang gizi buruk ini bisa diselesaikan, intervensi dengan apa yang diberikan langsung makan tidak dengan kasih uang," ucapnya.

"Kalau kasih uang nanti tidak diberikan makan maka diberikan makan langsung pada ibu-ibu yang baru menikah menjelang kehamilannya juga dibantu dengan nutrisi yang sehat sehingga kehamilan jadi sehat dan anak umur sampai 5 tahun itu wajib diberikan makanan-makanan yang bergizi. Dengan demikian diharapkan gizi buruk ini akan mampu kita selesaikan stunting ini bisa kita ke atasi," lanjutnya.

Dijelaskan Marzuki ketika masalah stunting dan gizi dapat teratasi, program tersebut diyakini dapat membawa generasi unggul menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Gak Sulit, Ini 7 Tips Membersihkan Setrika yang Terbakar atau Gosong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: