Keji! Hancurkan Tenda Pengungsian, Israel Kubur Pasien dan Pengungsi di Gaza Hidup-hidup

Keji! Hancurkan Tenda Pengungsian, Israel Kubur Pasien dan Pengungsi di Gaza Hidup-hidup

Tangkapan layar video Israel Kubur Pasien dan Pengungsi di Gaza Hidup-hidup-Ist/jambi-independent.co.id-twitter.com/ماهر النجار

Dalam video lain yang beredar terlihat buldoser Zionis yang tengah meratakan tenda pengungsi yang berada di bagian luar rumah sakit.

Penyerbuan oleh Zionis di halaman RS Kamal Adwan disebutkan terjadi pada Sabtu 16 Desember 2023, di mana puluhan pasien dan pengungsi yang tenga tidur ikut di buldoser.

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris dengan Efektif, Dijamin Cepat Menguasai

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A54 5G 2023, Turun Harga di Akhir Tahun!

Akibat dibuldoser puluhan pengungsi terkubur hidup-hidup dan nyawa mereka tidak terselamatkan.

Sedangkan pihak Pemantau Hak Asasi Manusia Euro-Med telah menyerukan untu segera melakukan penyelidikan secara independen terhadap penguburan hidup-hidup warga sipil Palestina yang terluka dan terlantar oleh pasukan Israel di halaman RS Kamal Adwan di Beit Lahia.

Euro-Med mengatakan bahwa pihaknya menerima kesaksian dan informasi dari pekerja medis dan media yang menyatakan bahwa buldoser tentara Israel mengubur warga Palestina hidup-hidup di halaman rumah sakit sebelum menarik diri pada Sabtu pagi.

Selain itu pihak Euro-Med juga mengatakan bahwa bukti dari perlakukan Zionis tersbeut juga telah didokumentasikan oleh pihaknya.

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Samsung A24 Periode Desember 2023, Sedang Turun Harga!

BACA JUGA:Gak Sulit, Ini 7 Tips Membersihkan Setrika yang Terbakar atau Gosong

Dari bukti yang ada menurut merekan bahwa semua yang terjadi telah didukumentasikan mulai dari pembunuhan massal warga sipil, termasuk orang-orang yang terluka yang dibuldoser dan mengubur mereka hidup-hidup di halaman rumah sakit.

Euro-Med menekankan perlunya meluncurkan penyelidikan internasional terhadap semua pelanggaran mengerikan yang dilakukan Israel terhadap pasien, warga sipil yang kehilangan tempat tinggal, dan pekerja medis di rumah sakit selama beberapa hari terakhir.

Sejauh ini setidaknya 18.787 warga Palestina telah tewas dalam serangan Zionis Israel sejak 7 Oktober, sedangkan jumlah korban tewas yang direvisi di Israel mencapai sekitar 1.200 orang.

Artikel ini juga sudah tayang di Disway.id, dengan judul Israel Kubur Pasien dan Pengungsi RS Kamal Adwan Gaza Hidup – hidup dengan Buldoser

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: