Jangan Diskip, Ini 8 Manfaat Penggunaan Setting Spray dalam Makeup

Jangan Diskip, Ini 8 Manfaat Penggunaan Setting Spray dalam Makeup

8 Manfaat Penggunaan Setting Spray dalam Makeup-Freepik/jambi-independent.co.id-

- Mengontrol Kilau Berlebihan: Setting spray dengan formula matte atau oil-control dapat membantu mengurangi kilau berlebih pada wajah, memberikan tampilan yang lebih matte dan rapi.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Kotor, Ini 7 Tips Mencuci Kuas Makeup dengan Benar

BACA JUGA:Tips Menggunakan Body Lotion dengan Cara yang Tepat agar Meresap dan Bertahan Lama

 6. Memperbaiki Tampilan

- Mengatasi Makeup yang Tidak Rata: Jika ada bagian makeup yang terlihat kurang rata atau terlalu tebal, setting spray dapat membantu menyamarkan ketidaksempurnaan ini.

 7. Menambah Intensitas Warna

- Mengintensifkan Warna: Setting spray juga dapat meningkatkan pigmentasi warna eyeshadow atau produk makeup lainnya, membuat warna lebih terang dan tahan lama.

 8. Menambahkan Lapisan Pelindung

- Perlindungan Tertentu: Sebagian setting spray juga dapat memberikan lapisan pelindung terhadap polusi lingkungan dan debu, menjaga makeup Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor eksternal.

 Cara Penggunaan Setting Spray:

- Semprotkan setting spray secara merata di wajah dalam jarak yang cukup (sekitar 20-30 cm) setelah selesai menggunakan seluruh produk makeup.

BACA JUGA:Profil Syarifah Fadhlun Yahya, Istri Habib Rizieq Shihab yang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 20 Tempat Wisata di Bandung

- Pastikan untuk menutup mata dan mulut ketika menyemprotkan setting spray untuk menghindari terkena langsung pada mata atau terhirup oleh pernapasan.

Setting spray adalah langkah terakhir yang penting dalam rutinitas makeup yang dapat meningkatkan daya tahan, membuat tampilan makeup lebih natural, dan memberikan banyak manfaat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: