Sosialiasi Implementasi e-Kinerja Kenaikan Pangkat Fungsional Guru, Wagub Jambi Abdullah Sani: Penting!

Sosialiasi Implementasi e-Kinerja Kenaikan Pangkat Fungsional Guru, Wagub Jambi Abdullah Sani: Penting!

Wagub Jambi Abdullah Sani hadir pada Sosialiasi Implementasi e-Kinerja Terhadap Kenaikan Pangkat Fungsional Guru Disdik Provinsi Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDDisdik Provinsi Jambi gelar sosialiasi implementasi e-kinerja kenaikan pangkat fungsional guru, Rabu 13 Desember 2023 di Lantai 3 Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Abdullah Sani yang hadir pada kesempatan itu, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi e-kinerja terhadap kenaikan pangkat fungsional guru jenjang SMA, SMK, PKLK tahun 2023. 

Dikatakan dia, kegiatan ini sangat penting dilakukan. Sebab menurutnya, kegiatan sosialiasi e-kinerja terhadap pangkat fungsional guru jenjang SMA, SMK, PKL di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi adalah untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat juga meningkatkan disiplin ASN.

“e-kinerja merupakan aplikasi atau system berbasis teknologi informasi berupa website, diharapkan rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang ASN dapat terarah dan terukur dan menjadi lebih terorganisir dan terstruktur system yang terpadu mengukut menilai serta mengelola kinerja ASN,” katanya.

BACA JUGA:Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

BACA JUGA:Tabligh Akbar dan Tasyakuran Masjid Agung Tanjab Timur Menghadirkan Gus Hans Jombang, Ini Jadwalnya

Ia mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat memberikan pemahaman kepada perwakilan ASN yang dari masing-masing sekolah untuk mengetahui bagaimana aplikasi e-kinerja dapat diterapkan.

Dan diharapkan, kata dia system informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN dapat berjalan dengan baik.

“Besar harapan kami sosialisasi ini dapat membuat pegawai memberikan pelayanan yang lebih luas dan kinerja yang lebih baik,” ujarnya.

“Selamat mengikuti kegiatan sosialiasi e-kinerja terhadap kenaikan fungsional guru. Semoga mendatangkan hasil, untuk itu manfaatkanlah waktu yang berharga ini dengan baik, semoga Allah membimbing kita semua dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan dan dapat meningkatkan upaya kinerja ASN di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi,” tandasnya.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 7 Penyebab Kentut Bau Busuk dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Lelang Penerbangan Jemaah Haji 2024 Dibuka, Kemenag Undang Sejumlah Maskapai Nasional dan Arab Saudi

Adapun peserta kegiatan sosialisasi implementasi e-kinerja terhadap kenaikan pangkat fungsional guru jenjang SMA, SMK, dan PKLK bidang pembinaan guru dan tenaga kependidikan wilayah Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: