Ini Perbedaan Samsung Galaxy S24 Ultra dan Galaxy S23 Ultra, Anda Lebih Suka yang Mana?

Ini Perbedaan Samsung Galaxy S24 Ultra dan Galaxy S23 Ultra, Anda Lebih Suka yang Mana?

Perbedaan Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S24-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini perbedaan Samsung Galaxy  S24 dan Galaxy S23. Perbedaannya sebenarnya tidak ada yang terlalu signifikan. Kedua duanya sama sama memiliki kemampuan yang oke punya.

Sebentar lagi, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S24 series. Peluncurannya pun sudah semakin dekat.

Bocoran sebelumnya mengklaim Samsung Galaxy S24 Ultra akan hadir dengan layar QHD+ berukuran 6,8 inch yang dilindungi panel Gorilla Glass terbaru bernama Corning Gorilla Armor.

Ponsel ini kemungkinan akan mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12GB dan pilihan memori internal hingga 1TB. Kapasitas baterainya 5.000 mAh, sama dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Kebaikan Buah Apel, Bisa Turunkan Risiko Penyakit Jantung

BACA JUGA:6 Manfaat Mandi Sebelum Subuh untuk Kesehatan, Berani Terapkan?

Galaxy S24 Ultra juga diprediksi hadir dengan bodi titanium, mengikuti desain iPhone 15 Pro series. Ice Universe mengatakan material baru ini menawarkan tekstur yang lebih baik

Bocoran tentang ponsel flagship terbaru dari Samsung terus berdatangan, termasuk foto yang memperlihatkan wujud Galaxy S24 Ultra di dunia nyata.

Dalam bocoran terbaru yang dibagikan oleh tipster Ice Universe di Twitter/X, Galaxy S24 Ultra terlihat disandingkan dengan Galaxy S23 Ultra. Foto-foto ini memperlihatkan perbedaan desain antara kedua ponsel yang tidak begitu kentara.

Dari tiga foto yang dibagikan oleh Ice Univer, Samsung sepertinya mengubah dua elemen di bagian bawah Galaxy S24 Ultra. Pertama, grill speaker Galaxy S24 Ultra (yang berwarna silver) kini berbentuk pill yang memanjang dan tipis, berbeda dengan Galaxy S23 Ultra yang berbentuk enam slot individu.

BACA JUGA:Wow Ternyata Buah Mangga Bermanfaat Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Lho, Simak7 Manfaat Lainnya

BACA JUGA:8 Tips Cerdas Mengelola Keuangan Biar Gak Kalap Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Perubahan kedua yang terlihat di bagian bawah Galaxy S24 Ultra adalah desain stylus S Pen. Bagian bawah S Pen di Galaxy S24 Ultra dibuat flat dan lebih menyatu dengan permukaan, berbeda dengan S Pen Galaxy S23 Ultra yang lebih membulat dan sedikit menonjol.

Sisi kanan Galaxy S24 Ultra juga sedikit berubah. Tombol volume yang berada di sisi ini memiliki desain yang sedikit lebih panjang dan lebih tebal jika dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra, seperti dikutip dari 9to5Google, Jumat 8 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: