Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi: Tidak Ada Namanya Perilaku Intoleran

Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi: Tidak Ada Namanya Perilaku Intoleran

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna meningkatkan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Polda Jambi melaksanakan kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2023 dan Evaluasi Operasi Mantap Brata 2023 Polda Jambi dan Jajaran pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kapolda Jambi Irjen Pol  Rusdi Hartono memimpin langsung kegiatan yang digelar di Ruang Vicon Lantai II Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, para PJU Polda Jambi serta Para Kapolres/ta Jajaran dan Para Kapolsek/ta mengikuti di masing-masing Polres/ta.

Dalam sambutannya, disampaikan oleh Kapolda Jambi agar para personel terus dapat meningkatkan pengamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi ini.

"Untuk Operasi Mantap Brata 2023 harus dilakukan dengan baik. Akan segera dilaksanakan debat Capres dan Cawapres 2024, yang mana nantinya akan sangat ramai sekali di tengah masyarakat khususnya di media sosial dan akan berdampak situasi pada keseharian masyarakat," kata Kapolda Jambi. 

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Miss V yang Sehat, Penting Diketahui Wanita

BACA JUGA:Polda Sumsel Raih 3 Rekor Muri Sekaligus, Ini Daftarnya

Alumni Akpol 1991 itu menekankan, agar para personel memahami situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk Operasi mantap Brata Pemilu 2024, Operasi Pam Natal dan tahun baru 2024 agar dilakukan dengan SOP. Diharapkan kepada rekan-rekan dalam melakukan Operasi Nataru tidak ada namanya perilaku yang intoleran, apapun alasannya untuk menjadi kesepakatan kita bersama," kata Kapolda Jambi. 

Usai sambutan Kapolda Jambi, dilanjutkan dengan paparan oleh para PJU Polda Jambi terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023 dan rencana kegiatan dan pengamanan ke depannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: