Romi Hariyanto Prioritaskan Olahraga Hingga Unggul Tingkat Nasional

Romi Hariyanto Prioritaskan Olahraga Hingga Unggul Tingkat Nasional

Romi Haryanto yang terus berkomitmen memajukan olahraga.-ist/jambi-independent.co.id-

Selain itu saat ini pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Romi Hariyanto sedang menggenjot olahraga Atletik, Tenis Meja, Petanque dan Bina Raga. 

Dia mengatakan event olahraga menjadi event rutin di Tanjung Jabung Timur, dengan harapan mampu melahirkan bibit baru olahraga dan mengembangkan olahraga. 

BACA JUGA:Ini Janji Anies Baswedan Kalau Menang di Pilpres 2024, Salah Satunya Biaya Haji Indonesia Turun

BACA JUGA:Pemkot Jambi Gelar Gerakan Pangan Murah dan Pasar Murah di Tugu Keris Siginjai

"Kita terus komitmen untuk membangun olahraga di Tanjabtim dengan terus membenahi dan mengembangkan apa yang menjadi andalan di Tanjabtim," katanya. 

Dari segi event Tanjung Jabung Timur merupakan tuan rumah olahraga khususnya untuk otomotif. Mulai dari kegiatan olahraga road race, off road, balap sepeda serta balap mobil. 

Praktisi Otomotif Darmawan mengapresiasi perkembangan olahraga otomotif. 

"Romi Hariyanto adalah satu-satunya kepala daerah di Jambi yang komitmen terhadap olahraga khususnya otomotif karena banyak event otomotif di buat di Tanjung Jabung Timur," ujar pria yang kerap disapa Mawan Dragon. 

BACA JUGA:Pimpin High Level Meeting TPID Kota Jambi, Sri Minta Penguatan Sinergisitas Semua Pihak

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 262 ASN Jabatan Fungsional

Dia mengatakan kegiatan otomotif digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bukan hanya tingkat daerah tapi juga tingkat nasional. 

Dengan adanya Zabak Sirkuit menjadi nilai tambah bagi perkembangan otomotif di Sabak. Dari sana muncul bibit olahraga otomotif yang bisa bersaing hingga tingkat nasional. 

"Zabak Sirkuit adalah Sirkuit terbaik tingkat nasional kalau di rangking sebenarnya, Zabak Sirkuit masuk tiga besar terbaik," Ujarnya. 

Sirkuit Zabak ini bertaraf nasional yang terletak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Sabak Barat. Sirkuit ini berdiri di atas lahan seluas 45 hektare, terbesar di Jambi.

BACA JUGA:12 Tips Merawat Rambut Agar Tidak Mudah Rontok, Jangan Lakukan Hal-hal Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: