Dibuka Gubernur Jambi Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional

Dibuka Gubernur Jambi Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional

Gubernur Jambi Al Haris.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan.

Hadir Gubernur Jambi Al Haris, untuk membuka kegiatan yang digelar di halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin 4 Desember 2023.

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

BACA JUGA:Ini Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Jambi, Menurut Kepala BPJN Jambi

BACA JUGA:Illegal Drilling di Kabupaten Batanghari Masih Beroperasi, Video Penampungan Minyak Beredar

Di antaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

"Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali," ungkapnya. 

Tidak hanya itu saja, mereka juga melaksanakan Bina Marga go to School di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi. Tujuannya agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri. 

"Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik," lanjutnya. 

BACA JUGA:Dankipan B Yonif 142/KJ Tebo Jelaskan Maksud Pemasangan Polisi Tidur di Depan Kompi

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD tahun 2024

Selain itu juga kata dia, pihaknya juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

"Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: