Honda Virtual Expo, Dapatkan DP Ringan Hanya 8 Persen dan Diskon Angsuran

Honda Virtual Expo, Dapatkan DP Ringan Hanya 8 Persen dan Diskon Angsuran

Honda Virtual expo-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo Somat (Summit Oto Hemat).

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dengan menghadirkan Honda Virtual Expo, pihaknya  berharap dapat lebih memudahkan lagi konsumen setia untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

"Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun,"ujarnya.

 BACA JUGA:Cerita Islami: Ketika Nabi Musa Sakit Gigi dan Bukti Kekuasaan Allah

BACA JUGA:Banyak Mengandung Karbohidrat, Ini 6 Makanan Sehat Pengganti Nasi, Cocok untuk Diet

Program Honda Virtual Expo kali ini berupa Dp ringan mulai dari 8 persen saja dan diskon angsuran hingga Rp 100 Ribu khusus pembelian Honda BeAT dan Honda Scoopy series.

Program ini berlaku dari tanggal 01 – 09 Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku, supported by Summit Oto Finance.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual dan beragam program menariknya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsensof ya” ujar Hendy.

BACA JUGA:Intip Makanan Khusus untuk Penderita Asam Urat dan Kolesterol

BACA JUGA:Tips Mengurangi Kadar Kolesterol dan Hipertensi, Segera Lakukan Perubahan Pola Hidup

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: