Penjabat Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri

Penjabat Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri

PJ Walikota Jambi memberikan penghargaan kepada OPD saat peringatan hari Korpri -Foto : Rizal Zebua-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, pimpin Upacara Peringatan 52 tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi, Kamis pagi, 30 November 2023.

Walaupun didera hujan yang mengguyur Kota Jambi pada pagi tersebut, tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetap khidmat mengikuti upacara.

 Upacara peringatan HUT Korpri di Kota Jambi itu diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, Pembukaan Undang-undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 dan Panca Prasetya Korpri.

Dalam upacara itu, Pj Wali Kota Jambi Sri membacakan sambutan tertulis Ketua Dewan Pengurus Pusat Korpri. Dihadapan jajaran ASN Pemkot Jambi, Sri meminta agar seluruh anggota Korpri selama pengabdiannya, untuk terus menguatkan kinerja dan kompetensi dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:Gelar Media Gathering Akhir Tahun, Yamaha DDS Jambi Beri Apresiasi Kepada Insan Pers

BACA JUGA:Tinjau Proyek APBD, Pj Bupati Aspan Berang, Progres yang Dicapai Rekanan Molor

"52 tahun bukanlah usia yang singkat, namun kita semua patut berbangga hati karena Korpri terus berupaya menguatkan eksistensinya. Teruslah tingkatkan kompetensi dan kinerja dalam melayani masyarakat. Memang tidak mudah, namun kesungguhan kita semua untuk terus-menerus mengusahakan yang terbaik, tentunya tentunya akan membuahkan hasil dan manfaat," sebut Sri.

Sri juga sampaikan bahwa seluruh anggota Korpri mengemban tugas sebagai perekat persatuan bangsa dan memiliki kode etik dalam bertugas.

"Dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat, Korpri juga memiliki fungsi sebagai perekat persatuan bangsa, yang mewarnai proses pembangunan nasional. Oleh karena itu, kita senantiasa harus memegang teguh nilai-nilai kode etik dan kode perilaku  serta Panca Prasetya Pegawai Republik Indonesia," tegasnya.

Menyikapi tantangan dinamika perubahan masyarakat, Sri juga berharap seluruh anggota Korpri mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

BACA JUGA:Perhatikan Hal Ini, 5 Penyebab Mudah Mengantuk Setelah Makan, Ada Hubungan dengan Kesehatan

BACA JUGA:Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

Dalam kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Jambi itu turut memberi apresiasi atas berbagai capaian yang telah diperoleh oleh Pemkot Jambi selama ini.

"Saya menyaksikan sendiri, begitu banyak penghargaan diperoleh oleh Pemerintah Kota Jambi saat ini. Mari kita pertahankan dan terus kita tingkatkan, untuk menunjukkan bahwa ASN Kota Jambi, anggota Korpri Kota Jambi, benar-benar mampu membangun dan mewujudkan kota Jambi yang sejahtera," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: