Soal Jalan Khusus Batu Bara dan Rencana Pembangunan Stockpile di Aurduri oleh PT SAS, Ini Kata Edi Purwanto

Soal Jalan Khusus Batu Bara dan Rencana Pembangunan Stockpile di Aurduri oleh PT SAS, Ini Kata Edi Purwanto

Jalan Khusus Batu Bara dan Rencana Pembangunan Stockpile di Aurduri -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri rapat dalam rangka percepatan pembangunan jalan khusus batubara uang dibangun oleh PT Sinar Anugeah Sukses (SAS) dan penjelasan terhadap stockpile yang berada di Aur Duri Kota Jambi, Senin (27/11). 

Rapat ini dipimpin oleh Gubernur Jambi, Al Haris, dan hadir Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, Perwakilan dari Pemerintah Muaro Jambi, dan Perwakilan dari Pemerintah Kota Jambi, serta hadir sejumlah OPD terkait.

Pada kesempatan ini, disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dalam menyikapi persoalan tersebut ada tiga poin yang disampaikannya, bahwa disebutkan oleh Edi Purwanto terkait persoalan batu bara hal tersebut merupakan extra ordinary yang memang harus dicari jalan keluarnya.

"Mau ngak mau, suka ngak suka harus kita lakukan. Kemudian kedua kita minta dibentuk tim sinkronisasi regulasi, tadi saya sampaikan agar dari pihak pemerintah kota dengan pemkab dan pemprov ini dipertemukan, sehingga semuanya sinkron," ujarnya.

BACA JUGA:5 Shio yang Selalu Bersyukur Atas Pencapaiannya, Positif Vibes Banget

BACA JUGA:4 Shio Kaya Raya tapi Pelit, Hematnya Berlebihan dan Sulit Berbagi

Poin ketiga dikatakan Ketua DPRD Jambi ini bahwa ada surat dari masyarakat yang ke DPRD Provinsi Jambi. 

Surat berupa laporan ini kata Edi Purwanto akan segera dibahas di komisi III DPRD Provinsi Jambi dengan memangil semua pihak yang terkait dalam persoalan tersebut.

"Tentu nanti para pihak akan kita panggil, masalah ini sesungguhnya seperti apa. Saya yakin dan percaya dengan spirit kebersamaan, saya yakin masalah ini bisa di selesaikan. Saya berharap semua pihak untuk menahan diru dulu, mencari jalan keluar terbaik," katanya.

"Sehingga masalah regulasi terpenuhi, kekhwatiran masyarakat kaitan dengan tuntutan mereka bisa diselesaikan dengan baik dan berdampak baik pada masyarakat karena sesungguhnya kita dengan investasi ada nilai tambah bagi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: