Guruku Inspirasiku, Honda Sinsen Berikan Promo Spesial Khusus Tenaga Pendidik

Guruku Inspirasiku, Honda Sinsen Berikan Promo Spesial Khusus Tenaga Pendidik

Promo khusus menyambut hari guru-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT CO.ID - Rayakan Hari Guru Nasional 2023, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial khusus guru dan tenaga pendidik.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan beragam cara dilakukan untuk mengapresiasikan rasa terima kasih kami kepada sosok pahlawan pendidikan, kali ini Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk “Guruku Inspirasiku”.

“Program ini berupa gratis angsuran 2 bulan khusus type motor Honda Revo, Honda BeAT Street, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda PCX 160, Honda ADV dan Honda CRF150L” ujar Hendy.

Program Guruku Inspirasiku berlaku mulai dari 25 - 27 November 2023. Supported by FIFASTRA.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Pada Malam Hari agar Berat Badan Turun

BACA JUGA:4 Wakil Ketua KPK Berpeluang Gantikan Firli Bahuri, Ada Mantan Kajati Jambi

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Kepala Cabang Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di dealernya  akan mendapatkan beberapa keuntungan.

"Diantaranya  plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan,"jelasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: