Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A24

Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seperti diketahui Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy A24 beberapa bulan lalu.

Saat ini harga Samsung Galaxy A24 masih dikisaran Rp 3 jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A24, smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci resolusi FHD+. Dengan level brightness 1000 nits, kecerahan layar smartphone ini diklaim dapat meningkat di siang hari hingga 200 persen lebih terang.

Sementara di malam hari, terdapat fitur eye-care untuk mengurangi Blue Light sampai 6 persen, sehingga mata tetap nyaman dalam penggunaan untuk scrolling media sosial atau gaming. Samsung A24 juga memiliki refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kerbau Hari Ini, Kamis 23 November 2023: Ada Situasi Tak Terduga

BACA JUGA:Spesifikasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

Untuk baterai, Samsung A24 ini hadir dengan baterai 5.000 mAh, serta mendukung pengisian daya cepat 25W. Samsung menyebut, pengisian daya selama 30 menit sudah cukup untuk membuat ponsel dipakai seharian.

Perangkat ini juga memiliki fitur Adaptive Power Management yang akan menggunakan daya baterainya secara efisien, menurut pengaturan dari pengguna.

Prosesor dari Samsung Galaxy A24 sendiri menggunakan Helio G99. HP ini juga hadir dengan memori RAM 8 GB, serta mendukung fitur perluasan RAM Plus 8 GB.

Lalu untuk penyimpanan internal, Samsung Galaxy A24 menghadirkan ruang sebesar 128 GB yang mendukung perluasan dengan kartu memori eksternal hingga 1TB.

BACA JUGA:Hp Infinix Note 30 Pro, Chipset Mediatek Helio G99 Harga Dibawah Rp 3 Juta

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Miliki Tiga Buah Kamera Utama

Harga Samsung Galaxy A24 di Indonesia

Di sektor kamera, Galaxy A24 membawa tiga kamera belakang dengan pengaturan kamera utama 50MP, ultra-wide 5MP, serta kamera makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: