Siswa Tour BPOM Dalam Rangka Mewujudkan Zona Integritas

Siswa Tour BPOM Dalam Rangka Mewujudkan Zona Integritas

Siswa Tour--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Balai POM jambi Mengadakan acara Siswa Tour BPOM (STrOM) sebagai salah satu langkah perwujudan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di wilayah Balai POM di Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan depan kantor Balai POM di Jambi dan di hadiri oleh Siswa/Siswi dan guru pendamping dari SMA N 1 Kota Jambi, SMA N 5 Kota Jambi, SMA N 10 Kota Jambi, SMA Al-Azhar, SMK Kesehatan Fania Salsabila, dan SMA Adhiyaksa serta pegawai Balai POM di Jambi pada hari Senin 27 November 2023.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Balai POM di Jambi, Ibu Veramika Ginting, S.Si, Apt., MH. Dalam sambutannya, Kepala BPOM di Jambi menjelaskan secara singkat kepada Siswa/Siswi terkait Obat dan Makanan yang Aman, Cek KLIK, dan substansi-substansi yang ada di BPOM Jambi. Selama tour dilaksanakan, para Siswa/Siswi mengikuti dengan aktif, semangat, dan tidak segan-segan bertanya terkait penjelasan di masing-masing substansi.

Kegiatan Siswa Tour BPOM (STrOM) diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada seluruh sekolah sebagai bentuk apresiasi BPOM Jambi kepada sekolah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Serta pemberian hadiah kepada para juara Lomba Konten Video Kreatif yang di adakan sebelum kegiatan dilaksanakan serta pemberian kesan dan pesan dari perwakilan guru pendamping dan Siswa/Siswi peserta kegiatan. Perwakilan guru pendamping dan Siswa/Siswi berterima kasih dan mengapresiasi BPOM Jambi yang telah mengadakan kegiatan Siswa Tour dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali di lain kesempatan.

Kepala Balai POM di Jambi, dalam penutupannya mengapresiasi para peserta dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat, dapat menambah ilmu dan pengalaman untuk Siswa/Siswi terkait kerja Balai POM di Jambi dalam mengawasi peredaran Obat dan Makanan di Wilayah Jambi. Ibu veramika juga berpesan agar Siswa/Siswi peserta kegiatan dapat membagi dan mensosialisasikan ilmu yang telah di dapat hari ini kepada teman-teman di sekolah nya nanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: