Ladies, Jangan Lupakan Hal Ini, 5 Tips Menjaga Kebersihan Alat Make Up, Bantu Wajah Lebih Glowing

Ladies, Jangan Lupakan Hal Ini, 5 Tips Menjaga Kebersihan Alat Make Up, Bantu Wajah Lebih Glowing

Tips membersihkan alat make up -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk para ladies,jangan lupa menjaga kebersihan alat make up. Sebab, hal ini sangat berpengaruh terhadap penampilan wajah. 

Jika alat make up terawat dan bersih, maka akan membuat kulit wajah juga tampak bersih dan glowing.

Sehingga Anda pada ladies jangan sampai melewatkan hal ini ya. Jangan lupa juga untuk mengikuti tips menjaga kebersihan alat make up yang membantu wajah Kamu terlihat lebih segar dan muda kembali.

Sebab, tampil cantik dengan riasan yang sempurna adalah impian dari banyak wanita. Setiap hari mereka mengenakannya agar terlihat lebih presentable dimata dunia. Akan tetapi, dikarenakan dengan kesibukan dunia ada beberapa hal yang sering sekali diabaikan oleh makeup lover, yaitu membersihkan peralatan makeup.

BACA JUGA:Guna Kepentingan Penyelidikan, Polisi Lakukan Autopsi Jenazah AH Santri Ponpes Raudhatul Mujawidin

BACA JUGA:6 Faktor yang Membawa Keberuntungan bagi Shio Monyet

Berikut 5 tips menjaga kebersihan alat make up :

1. Lipstik dan Concealer.

Dalam membersihkan lipstik atau concealer stick, caranya adalah dengan memutar produk sedikit keatas dan gunakan cotton bud  untuk untuk menghilangkan lapisan paling atas, tapi sedikit saja. 

Kemudian jika sudah semprotkan area dengan isopropil alkohol untuk membersihkannya. kemudian lap bersih dan keringkan. disarankan untuk membersihkan lipstik atau concealer setidaknya seminggu sekali.

2. Bedak.

Bedak bisa dikatakan sebagai salah satu komponen yang paling sering digunakan dan dibawa kemana-mana. Tak bisa dipungkiri juga penumpukan kotoran entah itu dari minyak, debu, dan keringat juga akan terpapar pada produk makeup. 

Terutama kalian harus membersihkan produk dengan tekstur bedak, seperti eyeshadow, blush on, bronzer, dan two-way cake. Bersihkan dengan menggunakan pisau mentega yang bersih, kikis secara perlahan lapisan paling atas. Kemudian semprotkan sedikit alkohol untuk mengering.

BACA JUGA:Dijamin Uang Mudah Terkumpul, Ini 5 Tips Menabung Ala Orang Jepang, Gunakan Prinsip Kakeibo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: