Miliki Karakter Unik dan Menarik, Ini 7 Sifat yang Dimiliki Zodiak Pisces, Salah Satunya Mudah Jatuh Cinta

Miliki Karakter Unik dan Menarik, Ini 7 Sifat yang Dimiliki Zodiak Pisces, Salah Satunya Mudah Jatuh Cinta

Karakteristik zodiak pisces-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemilik zodiak pisces ternyata memiliki kepribadian dan karakter unik dan menarik. Mereka adalah sosok yang baik hati dan ternyata salah satunya adalah sangat mudah jatuh cinta.

Maka jangan heran kalau seseorang yang memiliki zodiak pisces adalah orang yang suka sekali berganti pasangan. Sebab,mereka adalah orang yang mudah jatuh cinta.

Pisces merupakan zodiak berlambang ikan yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces juga dikenal punya perasaan yang cukup sensitif. 

Zodiak ini juga mudah merasa tersinggung dengan perkataan orang lain. Perasaannya yang sensitif tersebut, membuat ia terkadang merasa kurang dihargai.

BACA JUGA:Dijamin Uang Mudah Terkumpul, Ini 5 Tips Menabung Ala Orang Jepang, Gunakan Prinsip Kakeibo

BACA JUGA:Lepaskan Sekali Kali, Ini 5 Manfaat Jarang Menggunakan Bra, Perempuan Wajib Tahu

Meski demikian, ia merupakan sosok yang ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Pisces juga punya rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Tak heran jika ia kerap memberi bantuan kepada orang-orang yang sedang dalam kesusahan.

Berikut 7 sifat yang dimiliki oleh zodiak pisces : 

1. Mudah Tersinggung

Pemilik zodiak yang sensitif ini memang adalah orang yang perasa. Hal itu membuat ia gampang tersinggung dengan perkataan orang lain. Terlebih jika kata-kata itu keluar dari orang-orang terdekatnya. Pisces akan merasa hal itu langsung masuk ke dalam hati dan pikirannya.

Orang-orang yang kenal dekat dengan Pisces mungkin sudah hafal dengan sifatnya itu. Sehingga lebih bisa menjaga perasaan Pisces. Uniknya perasaan tersinggung itu akan segera hilang setelah orang yang bersangkutan meminta maaf kepadanya.

2. Menjadi Diri Sendiri.

Seorang Pisces lebih suka menjadi dirinya sendiri. Ia tak akan berubah menjadi seperti orang lain hanya untuk mendapat perhatian. Bahkan, Pisces sebisa mungkin tetap menjadi dirinya sendiri meskipun di depan orang yang disukainya.

BACA JUGA:Macet Parah Akibat Angkutan Batu Bara di Jalan Lingkar Selatan Kota Jambi, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: