Simak, Ini 8 Tips untuk Kamu yang Mau Bisnis Open PO Bangkok

Simak, Ini 8 Tips untuk Kamu yang Mau Bisnis Open PO Bangkok

Tips bisnis PO Bangkok-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Untuk kamu yang mau buka usaha Open PO (Pre Order) Bangkok, harus tahu 8 tips sebelum memutuskan membuka open PO Bangkok nih guys.

Sebagaimana diketahui, Open PO Bangkok merupakan salah satu strategi bisnis yang populer di kalangan pebisnis fashion atau produk kecantikan. 

Hal ini memungkinkan para penjual untuk menerima pesanan terlebih dahulu sebelum barang diterima dari pemasok di Bangkok atau daerah lainnya. 

Nah, biar gak rugi dan dapat cuan dari bisnis dan usaha open PO Bangkok yang akan kamu jalankan, ada baiknya ikuti 8 tips berikut ini.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Gengsian Minta Tolong dengan Orang Lain

BACA JUGA:5 Shio yang Beruntung dalam Keuangan, Rezeki Gak Pernah Seret

Ini dia 8 tips untuk kamu yang mau bisnis open PO Bangkok:

1. Riset dan Pemahaman Pasar:

   - Lakukan riset pasar yang mendalam terkait tren mode, kecantikan, atau produk-produk tertentu yang diminati oleh pasar. Memahami preferensi pelanggan potensial membantu dalam memilih produk yang tepat untuk di-Open PO.

2. Pilih Pemasok dan Produk Berkualitas:

   - Pilih pemasok atau vendor yang terpercaya dan menawarkan produk berkualitas. Pastikan barang yang dipesan sesuai dengan ekspektasi dan standar kualitas yang diinginkan oleh pelanggan.

3. Tentukan Rentang Waktu dan Kuota Pesanan:

   - Tentukan periode pemesanan yang tepat dan kuota pesanan yang masuk akal. Hal ini membantu dalam manajemen pesanan, memperhitungkan waktu pengiriman, dan menjaga ketersediaan produk.

4. Penentuan Harga dan Margin Keuntungan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: