Sambangi Kapolda Jambi, Kepala Bulog Divre Jambi Sebut Stok Beras di Provinsi Jambi Aman

Sambangi Kapolda Jambi, Kepala Bulog Divre Jambi Sebut Stok Beras di Provinsi Jambi Aman

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat menerima silaturahmi dari Kepala Bulog Divre Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima silaturahmi Kepala Bulog Divre Jambi Ali Ahmad Najih Amsari di ruang kerjanya pada Selasa, tanggal 14 November 2023.

Hadir juga pada pertemuan tersebut Manager Administrasi dan Keuangan Bulog Divre Jambi Jenni Raulina Siregar, Asisten Manager Umum, Sekretariat dan Humas Bulog Divre Jambi Ali Bosar Hasibuan.

Kemudian, Staf Sekretariat Bulog Divre Jambi Muhammad Subhan dan Wadirintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bulog Divre Jambi menyampaikan bahwa stok di wilayah Provinsi Jambi secara umum dalam kondisi relatif aman.

BACA JUGA:Kemendikbud RI Bakal Revitalisasi Cagar Budaya Kawasan Candi Muaro Jambi, Kapolda Jambi: Kita Dukung dalam Men

BACA JUGA:19 Makanan Kucing dan Anjing Ini Kena Seruan Boikot, karena Diduga Pro Israel

Saat ini kata dia, penyimpanan sebanyak 11 ribu ton beras dan telah melakukan penyaluran setiap bulan 3.000 ton baik kabupaten dan kota.

Selain itu, diupayakan situasi ini akan dipertahankan hingga pemilu 2024.

"Dari sisi infrastruktur, gudang yang ada saat ini cukup memadai dan akan selalu direncanakan pertambahan stok yang lebih meningkat lagi," kata dia. 

Menurut Raulina Siregar, Bulog juga menyediakan pasar murah bagi masyarakat melalui gerakan pasar murah di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:10 Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan, Bisa Turunkan Tekanan Darah Juga

BACA JUGA:WAJIB TAHU, Menggunakan Eye Mask Bisa Mendapatkan 10 Manfaat Ini Lho!

"Demikian juga untuk stok sembako dalam rangka antisipasi bencana alam. Namun kendala yang dihadapi bulog saat ini adalah terkait harga. Di mana kita harus menjual produk sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi)," kata Kepala Bulog. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi siap berkolaborasi jika pihak Bulog Divre Jambi membutuhkan bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: