Personel Jajaran Polda Jambi Terima Penghargaan Hoegeng Award, Ini Pesan Kapolda Jambi

Personel Jajaran Polda Jambi Terima Penghargaan Hoegeng Award, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan Hoegeng Award pada Briptu Tamarani Panjaitan.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polri terus memberi perhatian pada personelnya yang berprestasi. Sebaliknya, yang melakukan pelanggaran mendapat sanksi.

Hal ini pun dilakukan Polda Jambi, Hari Senin tanggal 13 November 2023, digelar kegiatan pemberian penghargaan pada personel yang berprestasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi itu, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam arahanya menyampaikan, agar semua bisa bersyukur sampai hari ini masih diberikan kesehatan.

BACA JUGA:4 Shio yang Pintar Memilih Bisnis dan Sehingga Keuangan Stabil

BACA JUGA:Update Harga BBM Hari Ini 13 November 2023

Selain itu kata dia, seluruh personel juga harus bisa memiliki rasa bangga  dengan apa yang telah diraih oleh rekan-rekan mereka hari itu. 

"Penghargaan Ini merupakan bukti nyata bahwa apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan kita diakui dan dihargai oleh  Menteri dan pimpinan Polri, " ujar Irjen Rusdi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, pada intinya jika seluruh personel berbuat dengan hati dan melakukan tindakan hukum dengan menempatkan yang benar adalah benar dan salah adalah salah, maka pekerjaan tersebut akan diridhoi oleh Allah SWT.

"Penghargaan yang diterima oleh rekan-rekan kita menjadi pemompa semangat bagi kita semua, untuk terus mengabdi dan berbakti kepada negeri," jelas Kapolda Jambi. 

BACA JUGA:12 Tips Ampuh Belanja Bulanan BIar Hemat, Hindari Melakukan Ini!

BACA JUGA:Cegah Malaria dengan 10 Tips Berikut Ini

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan, tetap semangat dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Di akhir arahannya, Kapolda Jambi berpesan jangan mengisi kehidupan dengan hal-hal yang tidak baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: