Promo Akhir Tahun Daihatsu Bertabur Hadiah

Promo Akhir Tahun Daihatsu  Bertabur Hadiah

Promo akhir tahun Daihatsu bertabur hadiah -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Astra Daihatsu  menjelang akhir tahun mengadakan promo besar- besaran dengan mengadakan program khusus akhir tahun bertemakan  DAIFEST 2023 (Daihatsu End Year Festival 2023).

Promo yang sudah berlangsung dari tanggal 1 Novermber hingga 31 Desember 2023. Program ini bisa diikuti oleh konsumen Daihatsu.

Supervisor Daihatsu Jambi, Sahala Raja, mengatakan promo DAIFEST 2023 ini memberikan banyak hadiah menarik kepada konsumen Daihatsu.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Tahapan Pilrek UNJA 2024-2028

BACA JUGA:Tidak Selalu Buruk, Ini Efek Positif Ganti Knalpot Motor Variasi yang Benar

Dikatakan bahwa untuk masyarakat Jambi yang melakukan pembelian mobil  daihatsu di bulan November s/d Desember 2023 bisa mendapatkan grand prize 1 unit All new xenia 1.3 X MT, dan juga daihatsu memberikan hadiah yang diundi setiap bulanannya berupa 18 emas antam ( @ 10 gram), selain itu juga ada hadiah yang langsung tampa diundi.

"Selain itu juga daihatsu memberikan asuransi kesehatan rawat jalan dan asuransi kecelakaan sebesar Rp 28 juta. Selama program ini berlangsung diberikan juga diskon potongan harga puluhan juta rupiah," paparnya.

Program yang diberikan menjelang akhir tahun 2023 ini semata-mata untuk memanjakan konsumen Daihatsu. 

BACA JUGA:Suzuki Berikan Service Gratis untuk Ambulans Plat Merah Seluruh Indonesia, Rayakan Hari Kesehatan Nasional

BACA JUGA:Selamat! Nanda Herlambang Ditetapkan sebagai Calon Ketum PB HMI

"Mari segera miliki mobil daihatsu kesayangan anda, dengan mengunjungi dealer Astra Daihatsu Jambi, yang berada di jalan Pangeran Hidayat paal 5 Kota Jambi,"ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: