Polisi Korea Selatan Salut dengan Penanganan Narkotika ala BNN RI

Polisi Korea Selatan Salut dengan Penanganan Narkotika ala BNN RI

Kunjungan BNN RI ke Korea Selatan.-ist/jambi-independent.co.id-

Mengingat, adanya peningkatan penyelundupan narkotika di Korea Selatan yang berasal dari luar, dimana sebelumnya prevalensi penyalahgunaan narkotika relatif rendah, di bawah 0,5%. 

Pada 2022 peningkatan penyelundupan narkotika ke Negeri Gingseng dari luar. Oleh karena itu, pertemuan BNN RI- KNPA dianggap sangat penting dalam meningkatkan kerjasama internasional dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA:Jasa Raharja Gelar Audiensi ke Kecamatan Kota Baru

BACA JUGA:Bersama by U, Konsumen dapat 1 GB Tiap 1 Gol untuk Indonesia di Laga Bola Dunia

Dalam catatan KNPA yang membanggakan yaitu sampai saat ini belum ada warga negara Korea Selatan yang terlibat dalam kasus narkotika di Indonesia. Ini mencerminkan upaya BNN RI dalam melindungi negara dan masyarakat Indonesia dari ancaman narkotika.

KNPA sangat mengapresiasi dan mengagumi penanganan narkotika yang dilakukan oleh BNN RI. Dalam semangat kerjasama yang erat, pihaknya berniat untuk belajar lebih lanjut dari BNN RI dalam penanganan kejahatan narkotika. 

Pada akhir pertemuan, kedua pimpinan dari BNN RI dan KNPA saling menukar cinderamata sebagai tanda persahabatan dan kerjasama yang kuat antara kedua negara dalam upaya penanggulangan narkotika.

Momen ini merupakan langkah penting dalam mempererat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan, serta dalam membangun dunia yang lebih aman dan bebas dari ancaman narkotika. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: