Undang Ustad Buya Arrazzy dan Bahas Palestina, Deddy Corbuzier Diprotes Netizen : Narasumber Tak Kompeten

Undang Ustad Buya Arrazzy dan Bahas Palestina, Deddy Corbuzier Diprotes Netizen : Narasumber Tak Kompeten

Podcast Dedy Corbuzier diserbu netizen karna undang ustad Buya Arrazzy-Foto : tangkapan layar youtube-Jambi-independent.co.id

Konsen bahas Palestina dong jangan konsen bahas Hamas atau Fatah, Israel juga bahas Hamas tuh. Bila bahas Hamas maka pemahaman sempit dan tradisional bangat nih.

“Sebenarnya rugi amat sy komen seperti ini, ga ada waktu sumpah untuk komen gnian dan baru kali ini,” tulis Bang Onim.

“Ga update nih orang..dalam situasi gni harusnya edukasi publik bukan malah menyalahkan. Kasian rakyat Palestina masih terjajah dan rakyat Gaza masih di bantai,” tulis Bang Onim yang baru saja sampai Tanah Air dari Gaza.

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Paling Hemat, Gak Mau Keuangan Menjerit

BACA JUGA:Penyebab Selalu Mengantuk dan Tips Mengatasinya

Selain itu Bang Onim juga menuliskan, ‘Antum malu ah sama anak kecil @baharionim @nusantaraonim dan @filindonim yang lihat langsung situasi di Gaza’.

Tidak hanya di akun youtube podcast @Deddy Corbuzier, namun di akun intagram @mastercorbuzier diserbu oleh netizen.

“Bicara soal Hamas dan Palestina seakan-akan paling ngerti aja, sy lebih percaya Bang Onim , ust Husein dan babe Haikal yg SDH lama bergaul dan tinggal di Palestina,” tulis akun @skaharudin.

Selain itu pernyataan dari Ustad Buya Arrazzy yang mendapatkan komentar dari netizen saat dirinya mengatakan tidak pro Hamas dan tidak pro Fatah.

BACA JUGA:Bisnis Lancar Jaya, Ini 5 Shio Paling Gesit Datangkan Omset Banyak, Cuan Semakin Melimpah

BACA JUGA:Bisnis Lancar Jaya, Ini 5 Shio Paling Gesit Datangkan Omset Banyak, Cuan Semakin Melimpah

“Dia berkata, ‘Saya tidak mendukung Hamas, saya mendukung Palestina." Faktanya, rakyat Palestina mayoritas mendukung perjuangan Hamas. Saya mendengar pendapat dari ahli lain bahwa Hamas bertindak demikian bukan karena tidak mau damai, tetapi karena Israel sendiri yang berulang kali mengingkari perjanjian itu. Sehingga Hamas berkata, ‘Komunikasi dengan Israel itu hanya bisa dilakukan dengan senjata’, tulis akun @ariyudha5401 di channel yotube Deddy.

Selain itu juga ada netizen yang menyarankan agar team close the door dapat mengundang nara sumber yang berkompeten.

“Semoga team close the door bisa mengundang nara sumber yg benar2 kompeten, Ustad Muhammad Husein, Bang Onim, UFX, UAH, UAS,” tulis akaun @itsunu.

Protes netizen terus berlanjut serta menyarankan agar Deddy bisa mengundang orang yang memang merasakan serta mempunyai pengalaman langsung di Gaza seperti Bang Onim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: