Semarak Promo Akhir Tahun Banjir Diskon, PT Surya Sentosa Sukses Raih Puluhan Konsumen

Semarak Promo Akhir Tahun Banjir Diskon, PT Surya Sentosa Sukses Raih Puluhan Konsumen

Show room even di PT Surya Sentosa Primatama -Foto : PT Surya Sentosa Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Surya Sentosa Primatama menggelar Showroom Event Akhir Tahun 2023 pada Sabtu, 4 November 2023  pukul 10.00 WIB.

Pada Showroom Event Akhir Tahun Bersama Daihatsu ini, banyak penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen. Mulai dari bunga khusus hingga spesial cashback akhir tahun. 

Denny Christanto, Kepala Cabang mengatakan, promo berlaku hingga tanggal 07 November 2023. Berbagai keuntungan akan didapatkan pelanggan jika memesan unit Daihatsu saat event tersebut.

“Pada event ini ada bunga khusus, spesial cashback akhir tahun, undian Clcabutan khusus yang bernilai hingga jutaan rupiah jika melakukan pemesanan kendaraan pada saat Showroom Event berlangsung,"ujar Denny Christanto.

BACA JUGA:Sadis! Begini Anak dan Ayah di Muaro Jambi Habisi Nyawa Warga Desa Muhajirin, Sebelum Dibuang ke Sungai

BACA JUGA:Sepi Pengunjung, Warga Mengaku Tak Tahu Ada Festival Kerinci

Dalam gelaran showroom event tersebut,  nampak para konsumen dealer menikmati jalanya acara dengan ragam hiburan.

“Selama event berlangsung tidak hanya promosi saja, ada berbagai kegiatan menarik seperti Test Drive, hiburan live music bahkan ragam souvenir menarik diberikan," katanya

Dijelaskan Denny Christanto bahwa end of year surprise ini merupakan program akhir tahun yang menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini  bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 01 November hingga 07 November 2023.

Pihaknya pun berharap Dealer PT Surya Sentosa Primatama mampu terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang sedang mencari informasi dan membutuhkan kendaraan Daihatsu di wilayah Jambi dan sekitarnya.

BACA JUGA:Lezatnya, Ini Resep Cumi Bakar yang Cocok Disantap Bersama Keluarga, Bikin Nagih

BACA JUGA:Luka Hati Sulit Sembuh, Ini 5 Zodiak Sulit Memaafkan Orang Lain, Suka Dendam dalam Hati

“Tentu diharapkan kami mampu memberikan pelayanan terbaik yang dibutuhkan konsumen. Memberikan informasi kepada konsumen mengenai kendaraan Daihatsu dan informasi mengenai diskon khusus senilai jutaan rupiah yang tentunya hanya ada di Dealer Surya Sentosa Primatama,"ujarnya.

"Dengan diskon tersebut, kami juga berharap dapat membantu mewujudkan keinginan konsumen mendapatkan mobil impiannya” jelas Denny Christanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: