Suka Mager, Ini 5 Zodiak Paling Suka Menunda Pekerjaan, Bawaan Malas Melulu

Suka Mager, Ini 5 Zodiak Paling Suka Menunda Pekerjaan, Bawaan Malas Melulu

Zodiak suka menunda pekerjaan -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak paling suka menunda pekerjaan. Mereka suka Mager atau malas gerak. Juga bawaannya malas melulu.

Ada beberapa orang yang sangat suka menunda pekerjaan. Jika belum deadline, maka mereka akan santai saja. Tidak mau repot. Sehingga ketika deadline pekerjaan sudah hampir dekat, maka akan selalu terburu buru harus menyelesaikan dengan cepat.

Tentunya kebiasaan ini sangat buruk jika dilakukan secara terus menerus ya. Sebab, apapun pekerjaannya, jika sudah harus dikerjakan,maka harus sesegera mungkin dikerjakan.

Berikut 5 zodiak paling suka menunda pekerjaan 

1. Cancer

Cancer, kamu adalah orang yang sangat peduli dan penuh empati, tetapi terkadang cenderung malas ketika harus berurusan dengan tugas-tugas rumah.

BACA JUGA:10 Tips Menabung di Awal Bulan, Agar Keuangan Tetap Aman di Akhir Bulan

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Mudah Bergaul dan Mendapat Rezeki dari Pertemanan Menurut Astrologi

 Kamu mungkin lebih suka berdiam diri di rumah daripada berpartisipasi dalam aktivitas yang melelahkan. Tapi itu karena kamu sangat mencintai kenyamanan rumahmu!

2. Leo

Leo, kamu adalah pemimpin alami yang penuh gairah, tetapi kadang-kadang kamu bisa terlihat malas ketika tiba saatnya untuk bekerja di belakang layar. Kamu lebih suka berada di pusat perhatian dan menjadi bintang panggung. 

Mungkin kamu perlu sedikit dorongan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang kurang glamor.

3. Libra

Libra, kamu adalah orang yang sangat cinta keindahan dan keharmonisan, dan itu bisa membuatmu terlihat malas ketika harus menghadapi tugas-tugas yang kacau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: