Yuk Simak Rahasia Kecantikan Orang Korea

Yuk Simak Rahasia Kecantikan Orang Korea

perempuan cantik dan mempesona-Foto : ilustrasi-Net

4. Menggunakan produk anti-aging sejak usia 20-an

Siapa bilang menggunakan produk anti-aging harus menunggu ketika kamu sudah tua dan muncul kerutan di wajah, justru kamu sudah harus menggunakan produk anti-aging bahkan sejak usia masih muda lho, idealnya adalah ketika kamu sudah menginjak usia 20-an.

Melansir dari Huffpost, seperti yang dikatakan oleh dokter kulit dan ahli kosmetik Y. 

Claire Chang, seseorang dapat menggunakan produk anti-aging setelah mereka menginjak usia 20-an dan 30-an. 

Sebab setelah menginjak usia 20-an kulit akan mulai mengalami penuaan karena perlahan-lahan kehilangan kolagen mereka. 

Tapi jika kamu masih takut untuk menggunakan produk anti-aging saat usia 20-an, kuncinya adalah dengan menggunakan produk dengan dosis anti-aging yang lebih ringan.

5. Makeup yang natural juga merupakan rahasia kecantikan orang Korea, lho!

Jangan takut untuk menggunakan makeup jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang sehat ala orang Korea, sebab orang Korea juga masih sering menggunakan makeup kok, namun kuncinya adalah di tampilan makeup yang natural. 

Selain dapat memancarkan inner beauty yang sudah berhasil mereka dapatkan dari penggunaan skincare yang rutin dan telaten, makeup yang natural ternyata mampu membuat tampilan wajah mereka terlihat sehat dan cantik secara alami.

Mereka juga cenderung lebih suka menggunakan BB cream ataupun cushion jika dibandingkan dengan foundation, karena menggunakan cushion dapat membuat kulit wajah tetap bernafas meskipun sedang memakai makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: