Sinsen Galakkan Kampanye Bangga Menjadi Generasi Peduli Edukasi Safety Riding

Sinsen Galakkan Kampanye Bangga Menjadi Generasi Peduli Edukasi Safety Riding

Sinsen gerakkan kampanye peduli safety riding-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi rutin menggelar edukasi Safety Riding ke ratusan pelajar yang terdiri dari para siswa/I SMK PGRI 2 Jambi dan Yayasan Pelita Raya.

Serta Perusahaan Swasta, Pegawai Pemerintahan, Komunitas Honda juga masyarakat umum, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:Warga Buka Blokir Jalan Lintas Sarolangun-Jambi, Begini Kondisi Lalu Lintas

BACA JUGA:7 Tips Menyamarkan Bekas Jerawat Membandel, Nomor 6 Paling Jitu

Instruktur Safety Riding Sinsen Agung Sanjaya mengatakan dengan mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman” kegiatan yang digelar secara tatap muka ini dilakukan guna terciptanya kebiasaan #Cari_aman saat berkendara.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami memberikan pengetahuan kepada para peserta tentang pentingnya #Cari_aman saat berkendara motor, khususnya dengan harapan bisa membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas dan demi terciptanya lingkungan aman berkendara," tambah Agung.

Untuk mewujudkan Bangga menjadi Generasi #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang kebiasaan yang dapat mengakibatkan kecelakaan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan dan juga tentang pentingnya menjaga jarak aman antar kendaraan saat berkendara.

BACA JUGA:6 Shio yang Tangannya Paling Dingin, Mudah Dapat Rezeki di Bulan November 2023

BACA JUGA:Ini 5 Pekerjaan Sampingan Bisa Dikerjakan di Rumah, Bisa Tambah Cuan, Keuangan Makin Membaik

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: