Sinergi BRI dan Polres Bungo Berikan Bantuan berbagi sembako kepanti Werdha desa bedaro

Sinergi BRI dan Polres Bungo Berikan Bantuan berbagi sembako kepanti Werdha desa bedaro

Berbagi sembako kepanti Werdha desa bedaro--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pada Selasa, tanggal 10 Oktober 2023, sekitar pukul 20.43 WIB, Rumah Panti Werdha Yayasan M. Jufri Al Idrus di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, mengalami musibah kebakaran saat para penghuni panti sedang dalam kegiatan mengaji.

Insiden tragis tersebut memicu respons luar biasa dari Insan Brilian Branch Office Muara Bungo, yang bersama-sama dengan Polsek Muko-Muko Bathin VII, menyisihkan rezeki untuk memberikan bantuan sembako. Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, AKP Moh. Hasyim Asy’ari, dan personil Polsek turut serta dalam kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Pemimpin Cabang BRI Muara Bungo, Israhadi Aprihanto, menyampaikan harapannya bahwa bantuan sembako ini dapat meringankan beban operasional di Panti Werdha yang terkena dampak kebakaran. Israhadi juga berharap agar Panti Werdha segera pulih dan dapat melanjutkan kegiatan operasional sehari-hari seperti biasa.

"Dengan memberikan bantuan ini, semoga kita dapat turut berkontribusi dalam membantu Panti Werdha Desa Bedaro pulih dan kembali menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal," ungkap Israhadi.

BACA JUGA:Cek Harga BBM Non Subsidi Terbaru Pertamina, Turun hingga Rp 1.140 per Liter, Ini Daftar Lengkapnya

Bantuan sembako yang disalurkan diharapkan dapat memberikan dukungan nyata kepada para penghuni Panti Werdha dan membantu memulihkan kondisi mereka pasca-kebakaran. Keberlanjutan aksi solidaritas ini diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk ikut serta dalam upaya membantu sesama yang membutuhkan. Semoga Panti Werdha Yayasan M. Jufri Al Idrus dapat segera pulih dan kembali menjadi tempat yang nyaman bagi para lansia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: