Bupati Bungo Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan

Bupati Bungo Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan

Bupati Bungo Gelar Doa Bersama sambut Ramadhan--

MUARA BUNGO,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo H Mashuri, S.P,M.E gelar doa selamat dan syukur menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H, bertempat di wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo, Jumat 17 Maret 2023 malam.

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Wakil Ketua I DPRD, H.Zaki Bungo Jumiwan Aguza,S.M,staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, Para Kabag, Camat dan tamu undangan yang lainnya.

Kegiatan doa dan syukuran yang dimulai habis Magrib diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Sukri, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, hari ini bersamaan dengan malam 24 Sya’ban 1444 Hijriah, dan hanya tinggal menghitung hari saja lagi memasuki malam bulan suci Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA:Dulu Saingan Sekarang Sayang, Prabowo Komitmen Bakal Lanjutkan Program Jokowi

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung, Lakukan 7 Hal ini saat Mesin Mobil Mati Mendadak

“Kita akan kedatangan tamu agung, tamu yang di nanti-nantikan kehadirannya setiap umat Islam,” kata Bupati.

Untuk itu selanjutnya, “izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo serta seluruh ASN. Jika selama dalam kebersamaan kita bergaul dan berinteraksi, ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan kami yang tidak menyenangkan,” ucapnya.

Dengan penuh kerendahan hati, mohon kami diberikan kemaafan sambung Bupati Mashuri tersebut berharap, mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih dan suci, sehingga derjat insan taqwa yang menjadi tujuan kita dibulan ramadhan nantinya dapat kita raih,” harapnya lagi.

“Marhaban yaa ramadhan, selamat menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H semoga puasa kita nanti di terima oleh Allah swt , mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan,” tutup Mashuri.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: