Bupati Bungo Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Bungo Tahun 2023

Bupati Bungo Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Bungo Tahun 2023

Bupati Bungo Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Bungo Tahun 2023--

MUARABUNGO,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID - Bupati  Bungo H Mashuri membuka Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Bungo tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang Cempaka Kuning kantor Bappeda Kabupaten Bungo, Selasa 7 Maret 2023.

Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Bungo tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh kepala OPD, unsur Forkopimda, Asisten, para kepala OPD lingkup Setda kabupaten Bungo, Camat serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME dalam sambutan mengatakan tugas utama adalah untuk mengusulkan kegiatan pertanian untuk irigasinya, kemudian di bidang infrastruktur, jalan nasional yang ada di kabupaten bungo, kami sudah minta ke dinas PU dan Bappeda juga untuk membuat proposal.

“Kita berharap jalur dua di kabupaten Bungo ini sudah bisa dibuat trotoarnya dan itu wewenangnya pemerintah pusat, tugas kita yaitu membuat usulan nanti kita follow up bersama sama tahapan itu harus kita lalui dan laksanakan semua,” kata Mashuri.

BACA JUGA:Telkomsel Berkolaborasi Bersama Productive+ Dukung Teman Disabilitas Berwirausaha

BACA JUGA:Jangan Langsung ke Dokter, Konsumsi 3 Bahan Alami Ini saat Asam Lambung Naik

Yang terpenting seluruh tahapan tahapannya kita laksanakan kita input semua dan nantilah jadi rencana kerja pemerintah daerah kabupaten Bungo,” jelasnya lagi.

Untuk tahun 2024, tidak mungkin semua bisa kita laksanakan seluruh usulan dari masyarakat ataupun kelompok kelompok masyarakat OPD sendiri, maka ada yang dinamakan RPJMD tahapan lima tahun kalau yang panjang 25 tahun dan lima tahun inilah target yang harus betul betul yang menjadi pedoman bagi kita, karena semua yang kia laksanakan diminta pertanggungjawaban RPJMD yang telah kita susun, misalnya untuk target jalan mantap sampai 2026 sekitar 60 persen dan itu yang harus kita kejar karena semua kegiatan yang ada di RPJMD itu berdasarkan program kegiatan yang telah ditetapkan bersama sama, berbulan bulan kita buat itu untuk kita sepakati bersama dan penting kita jadikan pedoman di dalam kegiatan itu,” imbuh Mashuri.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: