3 Shio Perempuan Paling Cantik dan Menawan, Bikin Laki Laki Gak Mau Jauh

3 Shio Perempuan Paling Cantik dan Menawan, Bikin Laki Laki Gak Mau Jauh

Shio perempuan paling cantik dan menawan-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 3 shio perempuan paling cantik dan menawan. Mereka bikin laki laki gak mau jauh deh.

Ada pesona khas yang dimiliki oleh shio perempuan paling canyik dna menawan ini. Mereka memiliki aura yang luar biasa sehingga membuat orang di sekitar menjadi terpesona. Bahkan, khususnya para laki laki gak bakalan mau menjauh deh. Udah kayak perangko aja..

Dalam astrologi Tionghoa, terdapat beberapa shio yang dinilai kecantikan yang tiada tara dan sering disandingkan dengan seorang dewi. 

Saking cantiknya, para perempuan dengan shio ini kerap kali menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitar mereka. Bahkan, banyak pria bisa saja kepincut dengan mudah karena kecantikan mereka, lho. 

BACA JUGA:Bukan Pakai Cotton Bud, Ini 5 Cara Terbaik Membersihkan Telinga

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Ajak Masyarakat Sukseskan STQH Tingkat Nasional

Berikut 3 shio perempuan paling cantik dan menawan :

1. Shio Kelinci

Para perempuan dengan shio kelinci dikenal dengan kesan yang sangat cantik dan imut. Mereka memiliki fitur muka yang jelas.

 Mata dan hidung para perempuan yang lahir dengan shio ini lebih besar, sementara bibir mereka sangat mungil. Mungkin penampilan bak boneka inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang mereka punya.

Selain kecantikan wajahnya, para shio kelinci ini juga dikenal sebagai pribadi yang rasional, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, serta lemah lembut. 

Mereka pada dasarnya merupakan orang yang bisa menunjukkan sisi baik kepada individu lain. Oleh karena itu, banyak pria yang tertarik kepada para perempuan bershio ini dan ingin mereka untuk jadi pasangannya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dibacok Samurai di Kepala dan Punggung, Polisi Jambi Ini Tetap Tangkap Berandalan Bermotor

BACA JUGA:Tiga Unit Rumah Di Desa Niaso Hangus Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: