PS MJL Bungkam Old Star Askot Jambi 3-1

PS MJL Bungkam Old Star Askot Jambi 3-1

PS MJL Bungkam Old Star Askot Jambi 3-1 -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pertandingan yang penuh semangat antara PS Muaro Jambi Legend (MJL) dan Old Star Askot Jambi di lapangan Mega Mendung, Pijoan, Jambi Luaro Kota, Muaro Jambi, pada Minggu 30 Oktober 2023 berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PS MJL

Gol yang dicetak oleh Alamsyah, Yusuf, dan Jojon memberikan keunggulan yang solid kepada tim tuan rumah.

Meskipun usia para pemain rata-rata sudah di atas 40 tahun, namun keahlian teknis mereka masih terlihat tajam, dengan bola terus berpindah dengan indahnya antara sesama pemain.

Ketua PS MJL, H Rakhmat Juniadi, menjelaskan bahwa pertandingan ini tidak hanya sekadar laga, tetapi juga menjadi momen untuk bersilaturahim dan mengenang masa-masa kejayaan mereka di dunia sepakbola. 

BACA JUGA:5 Shio yang Akan Diselimuti Kebahagiaan Sepanjang November 2023

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dibacok Samurai di Kepala dan Punggung, Polisi Jambi Ini Tetap Tangkap Berandalan Bermotor

‘’Kita menjalin silaturahim di Mega Mendung setiap Minggu sore antar pemain Old Star atau mantan pesepakbola Jambi yang pernah jaya pada masanya. Sore ini (Minggu, red) kita kedatangan tamu dari Old Star Askot Jambi,’’ ujar Ketua PS MJL H Rakhmat Juniadi.

Mantan pemain Porwil Jambi itu menambahkan, selain silaturahim, laga persahabatan yang digelar MJL setiap Minggu sore di Mega Mendung juga merupakan ajang reuni antar sesama pesepakbola Jambi yang dulungan memperkuat kabutannya masing-masing.

‘’Ini ajang reunianlah, sebagai pelepas rindu. Dulu kita sering bentrok di lapangan hijau membela kabupaten atau tim masing-masing. Menjaga marwah tim dan daerah. Sekarang masanya sudah lewat, hanya fun soccer saja, kalau istilah kerennya football for unity-lah. Bagaimana sepakbola itu bisa menyatukan kita,’’ ujarnya.

Hasil akhir, kata Rakhmat, bukan menjadi patokan, karena tak ada lagi prestasi yang akan dikejar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: