SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd Bersama K3S Jambi Gelar Badminton Friendly Match 2023

SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd Bersama K3S Jambi Gelar Badminton Friendly Match 2023

SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd Bersama K3S Jambi Gelar Badminton Friendly Match 2023--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDSKK Migas-PetroChina dan K3S Jambi gelar badminton friendly match 2023, pada Sabtu 28 Oktober 2023 di Hall Badminton Pasir Putih.

Badminton friendly match yang digelar SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Bersama K3S Jambi ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan.

Kegiatan ini digelar SKK Migas-KKKS Jambi bersama stakeholder Hulu Migas.

Kepala Perwakilkan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan membuka badminton friendly match 2023 tersebut.

BACA JUGA:Polres Tanjab Barat Kerahkan Personil Jaga di Gudang Logistik KPU

BACA JUGA:9 Cara Menjaga Battery Health Iphone Agar Tidak Turun, Jangan Sampai Mati Total

“Selamat bertanding, semoga dengan kegiatan ini bisa lebih berisInergi dan dekat dalam berkomunikasi. Tetap semangat dan solid,” ujar Kepala Perwakilkan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, usai membuka kegiatan, pada Sabtu 28 Oktober 2023 pagi.

Ia juga mengatakan, kegiatan Badminton friendly match 2023 tersebut diikuti oleh stakeholder TNI-Polri dan Pemda di lingkup Pemprov Jambi.

“Kita harap dengan Badminton friendly match 2023 ini, bisa meningkatkan kekompakan dan keakraban, sehingga sinergi semakin erat lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia badminton friendly match 2023, Muttaqin mengatakan, peserta yang hadir pada kegiatan ini di antaranya dari Dinas Perkebunan, Dinas Kesehatan, Kanwil BPN Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu, dan sebagainya.

BACA JUGA:Trik Jitu Menghemat Token Listrik di Rumah, Bisa Untung Rp 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Suka Menghabiskan Weekend dengan Masak-Masak

“Pertandingan ini untuk ganda putra dan putri, supaya semarak,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN Provinsi Jambi Agustin Iterson Samosir yang turut hadir pada kegiatan olahraga Bersama tersebut mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini.

Kata dia, badminton friendly match 2023 yang digelar oleh SKK Migas-PetroChina ini sangat positif.

Selain untuk meningkatkan sinergi, kata dia juga untuk menjaga semangat pertandingan.

BACA JUGA:Mudah Dibuat, Ini Resep Gulai Tepek Ikan Khas Jambi, Cus Eksekusi!

BACA JUGA:Kejari Tebo Tuntaskan Penyidikan Kasus Korupsi Jalan Padang Lamo

“Kita menurunkan 4 orang yang sudah senior, jadi apapun hasilnya optimis saja. Yang penting kompak dan ada semangat juangnya,” kata Agustin Iterson Samosir.

Ia juga mengatakan, pihaknya selalu rutin mengikuti kegiatan badminton friendly match yang digelar oleh SKK Migas-PetroChina ini.

“Setiap ada undangan, kita selalu ikut berpartisipasi dan menurunkan tim sesuai dengan ketentuan yang dibutuhkan,” kata dia.

Hal senada dikatakan Kasiter Korem 042/Gapu Kol Kavelari Andrian Wahyu, kegiatan olahraga Bersama ini membuat sinergi antar institusi lebih optimal.

BACA JUGA:Cara Ampuh Menabung Rp 5 Juta dalam Setahun, Anti Gagal!

BACA JUGA:8 Cara Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

Di mana, kata dia dengan badminton friendly match 2023, pihaknya bisa bertemu dan mengenal lebih jauh dengan rekan-rekan yang memiliki kerja sama dengan SKK Migas-PetroChina.

Apalagi, kata dia Korem 042/Gapu memang memiliki kerja sama dengan SKK Migas PetroChina international Jabung Ltd.

“Saya mewakili Danrem 042/Gapu, memang kita dengan SKK Migas ini ada kerja sama. Sehingga dengan kegiatan ini tentunya sangat positif dan kita menjadi tahu dengan rekan yang lain,” katanya.

“Dan menjadi berkenalan dan akan menjadi lebih optimal dalam penguatan pengamanan SKK Migas dan mendukung tugas SKK Migas yang ada di Jambi,” tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: