Kapolda Jambi Pimpin Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Kapolda Jambi Pimpin Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat memimpin apel peringatan Hari Sumpah Pemuda.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 pada Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP ke-95.

Ini bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

BACA JUGA:Dijamin Tidak Stres, 10 Cara Ampuh Merawat Bayi yang Baru Lahir

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Lintas WKS Tanjab Timur

Dalam amanatnya Kapolda Jambi menyebutkan bahwa, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

"Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini, sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri," kata Kapolda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: