Dukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Telkomsel Hadirkan Konektivitas Digital Berteknologi Broadband 4G

Dukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Telkomsel Hadirkan Konektivitas Digital Berteknologi Broadband 4G

Telkomsel Dukung U-17 World Cup 2023_1-7: Telkomsel telah memastikan kesiapan jaringan untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital pengunjung U-17 World Cup 2023 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surakarta, serta Surabaya. Kesiapan -ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengambil peran sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan leading convergence services di Indonesia, Telkomsel mendukung hadirnya konektivitas digital terdepan dalam gelaran olahraga sepak bola tingkat dunia, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Ajang dua tahunan ini rencananya akan berlangsung mulai tanggal 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Telkomsel telah memastikan optimalisasi jaringan broadband 4G/LTE dan Hyper 5G guna mendukung pengalaman aktivitas digital terbaik bagi seluruh penonton yang akan hadir menikmati keseruan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 secara langsung di empat lokasi, yakni Stadion Jakarta International Stadium/JIS (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Ini untuk mengusung semangat mengakselerasi pengalaman digital terdepan bagi seluruh masyarakat dan penonton dari mancanegara, sekaligus mendorong pertumbuhan pariwisata nasional.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Busuk di Kulkas

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Mudah Merasa Nyaman dengan Orang Lain 

Direktur Network Telkomsel Nugroho menjelaskan, Indonesia akan memulai debutnya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA edisi ke-20.

Diperkirakan event internasional ini akan dihadiri sekira 10.000 hingga 18.000 pengunjung yang akan memenuhi stadion pada setiap pertandingan, yang berpotensi mendorong lonjakan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan.

Termasuk persiapan untuk opening ceremony di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan pertandingan final di Stadion Manahan Surakarta.

Berperan sebagai leading digital connectivity enabler di Indonesia. "Telkomsel telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G yang memberikan kenyamanan konektivitas digital bagi seluruh tim official, jurnalis, wisatawan baik domestik maupun mancanegara, serta masyarakat sekitar untuk dapat tetap nyaman dan lancar berkomunikasi serta membagikan momen keseruan melalui berbagai platform digital,” kata dia.

BACA JUGA:8 Kesalahan Mencuci Handuk Bikin Cepat Rusak, Buruan Hindari!

BACA JUGA: Rajin Pangkal Kaya, Ini 5 Shio Pintar Cari Uang, Kerja Keras Hasilkan Uang Melimpah

Telkomsel sendiri telah memetakan sejumlah lokasi yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik komunikasi signifikan selama pelaksanaan gelaran Piala Dunia U-17 di empat kota.

ini meliputi area lapangan latihan, pusat perbelanjaan, media center, titik transit transportasi seperti bandara dan stasiun, hingga empat kawasan stadion utama penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: