Miliki Imajinasi Tinggi, 5 Zodiak Suka Menulis dan Membuat Cerpen, Cocok jadi Novelis Nih..

Miliki Imajinasi Tinggi, 5 Zodiak Suka Menulis dan Membuat Cerpen, Cocok jadi Novelis Nih..

Zodiak suka menulis dan membuat cerpen-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berikut 5 zodiak suka menulis dan membuat cerpen. zodiak ini adalah oeang orang yang memiliki imajinasi yang tinggi. Sehingga mereka bisa menuliskan kan di selembar kertas dan membuatnya menjadi satu karya yang sangat baik.

Dari imajinasi yang mereka miliki, zosiak suka menulis dan membuat cerpen ini bahkan jika didalami lagi kemampuannya, akan menjadikannya sebuah prestasi yang membanggakan.

Zodiak suka menulis ini sangat suka menulis apa saja. Mulai dari pengalaman hidup sehari hari yang bersifat nyata maupun cerita fiksi.

Seperti 5 zodiak suka menulis ini. Mereka bisa mendapatkan inspirasi menulis dari apa saja dan kapan saja. Ide untuk menulis bisa datang di moment apa saja. Baik ketika senang maupun sedih.

BACA JUGA:Bukan Warna Merah, Ini 5 Warna Cat Rumah Membawa Keberuntungan dan Hoki Menurut Feng Shui, Auto Happy

BACA JUGA:3 Shio Paling Suka Menolong, Berjiwa Sosial dan Gak Pernah Hitungan Membantu Orang

Bahkan ketika sedang merasa sedih, 5 zodiak suka menulis ini bisa menghasilkan tulisan yang bagus dan epik banget.

Berikut 5 zodiak suka menulis dan membuat cerpen :

1. Taurus

Zodiak pertama yang sangat suka membaca dan menulis adalah taurus. Pemilik zodiak ini akan membaca segala jenis bacaan. Ia juga akan menulis berbagai pengalamannya baik di buku diari maupun di sosial medianya.

2. Aquarius

Pemilik zodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cukup tertutup dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyendiri.

 Meski menyendiri, aquarius tak akan melewatkan waktunya hanya untuk tidur, nonton film atau nonton tv. Ia akan memanfaatkan waktu sendirinya untuk membaca maupun menulis.

3. Cancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: