SKK Migas-PetroChina Terima Penghargaan Dari Bupati di Perayaan HUT ke 24 Kabupaten Tanjab Timur

SKK Migas-PetroChina Terima Penghargaan Dari Bupati di Perayaan HUT ke 24 Kabupaten Tanjab Timur

SKK Migas-PetroChina Terima Penghargaan Dari Bupati di Perayaan HUT ke 24 Kabupaten Tanjab Timur--

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berkat dedikasi dan kontribusi nyata serta kepedulian yang diberikan oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd selama ini, yang terus komitmen menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Kabupaten Tanjab Timur, hal itu pun mendapat apresiasi positif dari pihak Pemkab Tanjab Timur. 

Ini dibuktikan dengan raihan penghargaan yang diterima oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dari Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pemberian penghargaan ini pun semakin terasa spesial, sebab dilakukan disela-sela kegiatan Rapat Paripurna Istimewa di aula rapat utama gedung DPRD Kabupaten Tanjab Timur, dalam rangka HUT Kabupaten Tanjab Timur yang ke 24, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, kepada Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, serta disaksikan langsung oleh Bupati Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, pejabat utama di lingkup Pemkab Tanjab Timur, para Anggota Dewan DPRD Tanjab Timur dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:5 Shio Ini Punya Sifat Pantang Menyerah, Terus Berjuang Dalam Kondisi Apapun, Pejuang Sejati

BACA JUGA:5 Shio yang Punya Hoki Ekstra Dalam Keuangan

Dalam penyampaiannya, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, mengutarakan bahwasanya, bertepatan dengan HUT Kabupaten Tanjab Timur ke 24 ini, dirinya mewakili Pemkab Tanjab Timur menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, atas komitmen nyata yang diberikan oleh perusahan tersebut dalam penyaluran berbagai program CSR untuk Kabupaten ini.

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, atas kontribusinya terhadap pembangunan dan bantuan-bantuan sosial lainnya yang telah diberikan untuk Kabupaten Tanjab Timur. Mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah dari Allah SWT," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, menjelaskan bahwasanya penghargaan yang diberikan oleh Bupati Tanjab Timur kepada SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd ini merupakan suatu kebanggan bagi mereka.

Dimana, apa yang selama ini sudah dilakukan dan dengan kontribusi nyata dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, mendapat apresiasi positif yang luar biasa dari Pemkab Tanjab Timur.

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Pintar Menjaga Kesehatan, Bugar Setiap Hari

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Tidak Mau Tersaingi

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Bupati Tanjab Timur atas apresiasinya. Dan juga atas perhatian serta koordinasi yang baik bersama stakeholder setempat," ungkapnya. 

Dirinya menambahkan, kedepan pemberian program CSR dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd untuk Kabupaten Tanjab Timur akan terus dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: