Dunia Pendidikan di Tanjab Timur, Salah Satu Sasaran Utama CSR SKK Migas-PetroChina

Dunia Pendidikan di Tanjab Timur, Salah Satu Sasaran Utama CSR SKK Migas-PetroChina

Sasaran Utama CSR SKK Migas-PetroChina--

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd menjadi salah satu perusahaan di Kabupaten Tanjab Timur yang tidak henti-hentinya memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata dan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, untuk kepentingan masyarakat luas di kabupaten termuda di Provinsi Jambi ini.

Dimana, dana CSR tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Baik itu berupa bantuan untuk bidang infrastruktur, ekonomi, sosial budaya, pendidkan, Kesehatan, lingkungan, kebencanaan dan lain sebagainya.

Dari segi pendidikan, dana CSR yang digelontorkan oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd ini bermacam-macam jenisnya.

Mulai dari bantuan dana beasiswa, pembangunan gedung sekolah beserta fasiliotasnya, perpustaakaan desa, perpustakaan keliling dan beberapa bantuan lainnya.

BACA JUGA:Ihsan Yunus Salurkan Bantuan Pangan untuk 25 Ribu Keluarga Penerima Manfaat

BACA JUGA:Di HUT Kabupaten Tanjab Timur, SKK Migas-PetroChina Serahkan Beasiswa Milayaran Rupiah

Untuk bantuan beasiswa ini pihak SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd kembali memberikannya untuk 1.071 pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Tanjab Timur.

Momen penyerahan bantuan beasiswa pendidikan ini secara resmi diserahkan oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kepada Pemkab Kabupaten Tanjab Timur disela-sela Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanjab Timur ke 24 di aula rapat utama Gedung DPRD Kabupaten Tanjab Timur, yang jatuh pada tanggal 21 Oktober 2023.

Rudy Hermawan, selaku Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, saat diwawancarai usai kegiatan ini menuturkan, pemberian beasiswa pendidikan untuk pelajar dan mahasiswa ini adalah salah satu program dari penyaluran dana CSR yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya dan diberbagai wilayah yang merupakan area kerja dari perusahan minyak dan gas tersebut.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita, untuk pengembangan daerah di wilayah operasi kerja kita," tuturnya.

BACA JUGA:5 Shio Masuk Jajaran Orang Kaya Raya, Uang Melimpah, Cuan Gak Pernah Habis

BACA JUGA:So Sweet Banget, Ini 5 Zodiak Rela Berkorban untuk pasangan, Setia dan Sabar

Disisi lain, dengan penyaluran dana CSR ini, pihak SKK Migas-PetrChina berharap, agar apa yang telah mereka berikan selama ini dapat membawa banyak manfaat dan mampu mengembangkan sumber daya manusia di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

"Besar harapan kami, dengan adanya pemberian beasiswa pendidikan untuk pelajar dan mahasiswa ini, nantinya mampu memotivasi putra putri di Kabupaten Tanjab Timur ini untuk lebih semangat belajar dan menjadikan mereka pribadi yang memiliki daya saing untuk memajukan kabupaten ini," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: