Forkom Ormas Provinsi Jambi Bahas Rakor 2024

Forkom Ormas Provinsi Jambi Bahas Rakor 2024

Forkom Ormas Provinsi Jambi Bahas Rakor 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Forkom Ormas Provinsi Jambi bahas Rakor 2024 dalam rapat koordinasi di Ruang Aula Bakesbangpol, Provinsi Jambi, Jumat 13 Oktober 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Rakor yang dihadiri beberapa organisasi masyarakat ini turut dihadiri beberapa tamu undangan leading sektor serta pejabat di lingkungan BaKesbangpol Provinsi.

Kegiatan rakor yang menggagendakan pembahasan tiga catatan penting untuk persiapan rangkaian kerja Forkom di tahun 2024 mendatang.

Ketua Forkom Ormas Provinsi Jambi M Adean Teguh dalam sambutannya, menyampaikan pertemuan beberapa organ yang tergabung dan terdaftar di Forkom untuk bersama-sama membahas kesiapan pelaksanaan dan pelantikan yang nantinya secara langsung akan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris.

BACA JUGA:Viral, Video Mahasiswi UIN STS Jambi Diduga Jadi Korban Bully di Dalam Lift

BACA JUGA:Kejari Tanjab Timur Kembali Menetapkan Satu Tersangka dalam Kasus Baznas Tanjab Timur

"Kita harapkan bersama-sama terhadap kawan-kawan yang tergabung atau masih melengkapi suatu persyaratan, marilah kita turut berperan membantu pemerintah, terutama persoalan temuan di lapangan dari segala line dan profesi untuk melakukan pengawasan serta memberi masukan untuk perbaikan," kata dia.

Dijelaskan Teguh, panggilan pria tambun ini, rapat kali ini merupakan salah satu agenda penting yang dibahas terkait pelaksanaan pelantikan yang akan diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Sementara itu, Jefri BP Ketua Dewan Pengawas Forkom Ormas Provinsi Jambi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan ketua Adean Teguh.

Kata dia, tampak jelas upaya Ketua Forkom Ormas men-solidkan Ormas dan pengurus tergabung dalam Forkom.

BACA JUGA:Mahasiswa Unama Jambi Ikuti Seminar Safety Riding Bersama Honda Sinsen

BACA JUGA:Gak Mau Lebay, Ini 5 Zodiak Paling Gak Romantis, Bersikap Apa Adanya

“Tentunya jika semua sudah tergabung dan solid kedepan, saatnya jajaran pengurus bisa menjalankan program-program organisasi dalam kaitan mengawal dan mengawasi program pemerintah demi kemajuan daerah,” ujarnya.

Masih menurut Jefri BP, bahwa di temukan dalam pembahasan diskusi KPK RI bersama insan pers di ruang pola kantor Gubernur Jambi beberapa waktu lalu, bahwa provinsi Jambi kaya akan SDA, khususnya batubara tapi kenapa masyarakat Jambi masih banyak yang belum mendapatkan manfaat kesejahteraan dari tata kelola SDA tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: